Meriahkan Pekan Budaya Limapuluh Kota, Bagian Humas dan Protokol Adakan Lomba MC

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Dalam rangka memeriahkan Pekan Budaya Kabupaten Limapuluh Kota, Bagian Humas dan Protokol melalui Sub Bagian Protokol mengadakan lomba Master Of Ceremony (MC) di aula kantor Bupati Limapuluh Kota, Sarilamak, Selasa (9/4)

Dalam acara tersebut tampak hadir ratusan pengunjung yang terdiri dari beberapa peserta dan pendukung yang memenuhi aula kantor Bupati tersebut.

Selaku salah seorang juru dalam acara tersebut, Ronny M Nur, mengatakan kegiatan lomba MC ini adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan event Pekan Budaya Kabupaten Limapuluh Kota dan hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota ke-178.

"Kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun daerah kita ke-178, pada lomba kali ini jumlah pesertanya terdiri dari 35 orang, yang berasal dari ASN di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota dan perwakilan siswa-siswi SMP-SMA di Kabupaten Limapuluh Kota,"ujarnya.

Dikatakannya, lomba MC ini juga bertujuan untuk  menyaring bibit-bibit baru yang berbakat dalam bidang MC dari masing-masing  OPD di Kabupaten Limapuluh Kota dan mengenalkan kegiatan MC tersebut kepada pelajar, sehingga kedepannya akan ada regenerasi MC di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Diharapkan kedepannya akan ada generasi penerus dalam hal pembawa acara di daerah kita ini, selain itu kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan bekal kepada para pelajar di Kabupaten Limapuluh Kota sehingga nantinya para pelajar di Kabupaten Limapuluh Kota banyak yang berminat dibidang MC ini,"jelasnya.

Dalam acara tersebut keluar sebagai juara satu, Prima Myfristson dari Bagian Umum dan Perlengkapan, juara ke dua Joni Saputra dari Dinas DP2KBP3A Limapuluh Kota, sementara juara ke tiga diraih oleh Fikri Hamdani Putra dari SMA N 1 Lareh Sago Halaban dan harapan 1 diraih oleh Aisip Pria Inolta dari Dinas Sosial, harapan dua diraih oleh Fanila Insani dari Kecamatan Mungka dan harapan ketiga didapat oleh Rahmat Fajri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.