MDA/MDTW Nurul Washilah Gelar Pawai Khatam Alquran dan Wisuda Tartil

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wali Kota Padang diwakili Kepala Bagian Kesra Jamilus, melepas kegiatan Pawai Khatam Alquran ke-15 dan Wisuda Tartil yang ke-9 bagi MDA/MDTW Nurul Washilah Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Minggu pagi (7/4).

Pawai ini diikuti sebanyak 96 orang santri yang dimulai dari depan Masjid Nurul Washilah. Juga hadir dikesempatan itu Sekcam Padang Barat Ismetsyah, tokoh masyarakat, unsur majelis taklim dan para orang tua santri.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik digelarnya pawai ini, sebagai bahagian dari pelaksanaan kegiatan khatam Alquran dan wisuda tartil bagi para santri," ungkapnya.

Jamilus pun memesankan bahwa wisuda atau khatam ini bukanlah akhir dari para santri mempelajari, mendalami, memaknai dan menghafal Alquran. Tetapi diharapkan justru lebih memberikan motivasi untuk lebih mencintai kita suci umat Islam tersebut ke depan dalam kehidupan sehari-hari..

"Sebagaimana orang yang rajin membaca, memaknai dan menghafal Alquran niscaya Allah SWT akan memberikan segenap hidayah dan rahmatnya bagi kehidupan kita. Sehingga kita akan menjadi insan yang beriman dan bertakwa dengan terhindar dari perbuatan yang tidak baik tentunya," ujarnya menutup sambutan sembari melepas pawai. (dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.