Mahyeldi, "Pertemuan Alumni Ajang Kritik dan Saran Kepada Pemko Padang"

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pertemuan alumni atau reuni setiap sekolah di Kota Padang memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Kota Padang. Di samping bergeraknya perekonomian karena tingkat kunjungan dan hunian hotel meningkat, juga menjadi ajang penyampaian kritik dan saran terhadap kinerja Pemerintah Kota Padang.

"Pemerintah Kota Padang sangat terbuka dengan kritik dan saran terhadap perkembangan Kota Padang yang disampaikan dalam forum reuni seperti ini. Apalagi jika yang memberikan masukan adalah orang-orang yang terbiasa melihat berbagai kelebihan daerah lain, sehingga ikut memikirkan dan menyumbang saran bagaimana agar Kota Padang ini dapat lebih baik kedepannya", ujar Wali Kota Padang Mahyeldi ketika menghadiri Reuni Perak SMAN 2 Padang Angkatan 1991-1994 di Grand Inna Hotel Padang, Minggu malam (28/4/2019). 

"Seandainya masyarakat tidak lagi mau mengkritik dan memberikan saran kepada pemerintah, serta tidak mau peduli dengan perkembangan kota tempat ia berada, bagi Saya selaku Wali Kota hal itu sama saja dengan "kiamat". Apa yang bisa kita harapkan dari masyarakat yang apatis. Justru masyarakat yang peduli dengan memberikan kritik dan saran akan membuat Pemko Padang semakin dinamis menjalankan roda pemerintahan dan menjalankan pembangunan", jelas Wako. 

"Demikian pula yang saya harapkan dari alumni SMAN 2 Padang angkatan 1991-1994 yang hadir pada malam hari ini, yang sebagian besar adalah orang-orang yang telah sukses di perantauan untuk dapat memberikan masukan kepada Pemko Padang agar dapat terus memberikan perubahan ke arah yang lebih baik di masa mendatang", tukuk Mahyeldi yang malam itu didampingi oleh Wakil Wali Kota Padang Terpilih Hendri Septa dan Direktur Teknik PDAM Kota Padang Andre Satria yang juga merupakan alumni SMAN 2 Padang Angkatan 94. (th)


[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.