Mahyeldi: Datanglah ke TPS, Siapapun yang Terpilih Pembangunan Tetap Dilanjutkan

Saya minta masyarakat menyalurkan hak pilih dalam Pemilu nanti. Jangan ada yang tidak memilih. Tidak perlu takut berbeda pilihan. Siapapun yang dipilih pasti bekerja untuk rakyat,"
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang supaya dapat menyalurkan hak suaranya sesuai pilihan hati. Masyarakat tidak perlu takut berbeda pilihan dalam Pemilihan Umum, karena siapapun yang terpilih pasti akan bekerja untuk rakyat.

"Saya minta masyarakat menyalurkan hak pilih dalam Pemilu nanti. Jangan ada yang tidak memilih. Tidak perlu takut berbeda pilihan. Siapapun yang dipilih pasti bekerja untuk rakyat," kata Mahyeldi di sela penyerahan dana operasional RT dan RW sekecamatan Padang Timur di Masjid Raya Ganting, Senin (8/4/2019).

Di hadapan para pengurus RT, RW dan seluruh lurah serta Camat Padang  Timur Ances Kurniawan, ditekankan Mahyeldi, pembangunan Kota Padang akan tetap dilanjutkan siapapun yang terpilih nanti. Pasalnya, daerah juga sudah punya Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) sendiri dan anggarannya melekat pada APBD Kota dan Provinsi juga dari APBN. 

Di samping itu, Pemko Padang juga akan terus membuka diri untuk investasi. Setiap investasi yang dinilai menguntungkan secara ekonomi dan tidak bertentangan dengan kultur serta memenuhi ketentuan-ketentuan regulasi pasti diterima. "Terlebih lagi bila investor bisa memenuhi perjanjian yang disepakati terkait mengakomodir usaha kecil lokal pasti kita terima," ujar Mahyeldi.

Walikota juga mengajak warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Mahyeldi mengingatkan agar warga tidak membuang sampah sembarangan, terutama membuang ke sungai.

"Mari tetap jaga kebersihan agar lingkungan sehat dan hentikan kebiasaan membuang sampah ke sungai," pungkasnya.

Senada dengan itu, Camat Padang Selatan Ances Kurniawan mengaku menjelang Pemilu yang tinggal hitungan hari, warga diminta untuk menjaga suasana agar tetap kondusif. Pihaknya bersama Kapolsek dan Danramil selalu berkoordinasi untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban umum.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum, pihak kecamatan bersama unsur kepolisian dan TNI di Kecamatan Padang Timur selalu berkoordinasi," kata Ances.

Dalam kesempatan ini, tokoh masyarakat yang juga ketua LPM Padang Timur, Gufron turut memberikan sambutan. Dalam sambutannya Gufron mengajak seluruh elemen agar memperkuat persatuan.

"Mari kita jaga persatuan dalam mengahadapi pesta demokrasi. Meski berbeda pilihan, tetapi kita tidak boleh bercerai berai," ungkapnya.

Pada penyerahan dana bantuan operasional RT dan RW triwulan pertama tahun ini, Kecamatan Padang Timur memanfaatkannya untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini diinisiasi camat bersama pihak Puskesmas Andalas. Warga dapat memeriksakan tensi, gula darah, kolesterol serta indikasi penyakit tidak menular, disamping penimbangan berat badan dan cek fisik lainnya.(dr)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.