DANDIM 0312 Padang, Rielman Yudha Kunjungi Ruangan Produksi Informasi Humas Kota Padang

Tamu tersebut DANDIM Kota Padang, Rielman Yudha didampingi KASDIM Deswato, disambut hangat oleh Kabag. Humas Sekdako Padang Imral Fauzi didampingi Kasubag. Publikasi Humas, Tafrizal.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Disore hari, Selasa (16/4) Humas Kota Padang kedatangan tamu yang mana selama ini tak pernah terlintas dipikiran para Aparatur Sipil Negara bagian kehumasan, apalagi Beliau datang sudah jam pulang kerja.

Tamu tersebut DANDIM 0312 Padang, Rielman Yudha didampingi KASDIM Deswato, disambut hangat oleh Kabag. Humas Sekdako Padang Imral Fauzi didampingi Kasubag. Publikasi Humas, Tafrizal.

Hari yang cerah udara sejuk, suasana mendukung pertemuan  singkat DANDIM 0312 Padang Rielman Yudha bersama Kabag. Humas Imral Fauzi yang pernah Jadi Danramil di Papua Tahun 1993 lalu kenangnya, kekeakrapan, membicarakan salah satunya tentang penyebarluaskan informasi, pemberitaan dan terpublikasi dengan cepat, tepat, akurat dan terpecaya serta  kesenergisan media massa dengan Humas Pemko Padang.

Hal itu, disampaikan Kabag. Humas Kota Padang Imral Fauzi, diruangan Produksi informasi, pemberitaan dan dipublikasikan kepublik lewat media massa, baik cetak, elektronik dan media online yang ada di Kota Padang, di Pusat bahkan media massa Internasional.

Imral Fauzi  katakan  tentang kesenergisan Humas dengan pers yang ada di Kota Padang saling berbagi informasi dilapangan, sebagai buktinya, berbagai penghargaan kami peroleh salah satunya, Kota Padang Terpopuler dimedia massa dari Indonesia Indikator, sebutnya.

Rielman Yudha DANDIM  
0312 Padang
Selanjutnya, Dandim  0312 Padang  Rielman Yudha katakan tak salah lagi, Humas Kota Padang memang tangguh, ulit dan gesit dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin disebabkan kerjanya tim, bukan perorangan, tim solit.

Semoga kedepan Tim Humas yang telah solit ini akan menjadi lebih baik, sehingga informasi cepat terpublikasi kepublik dengan kemasan mencerdaskan anak bangsa, tidak ada berita hoaxs, memfitnah, adudomba, menyebarkan kebencian dan sebagainya. Humas Kota memang luar biasa, ujar Rielman Yudha.

Dalam kesempatan itu, Cimrawati dari media online realita.com kebetulan  ikut hadir dan meliput pertemuan  Humas Imral Fauzi dengan Kodim Rielman Yudha katakan bahwa kesuksesan humas menyebarluaskan informasi ke publik tak terlepas dari peranan penting Kasubag. Publikasi Humas Tafrizal yang selalu dekat dengan wartawan yang ada di Kota Padang, dan tak membedakan kami atau wartawan, kami diperlakukan sama, tak pilih kasih,sebut Wati

Disamping itu Wati sampaikan pada Dandim Padang Rielman Yudha, bahwa Kasubag. Publikasi Humas Padang  Tafrizal adalah Pembina IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) - RI, disebabkan kepribadiannya sangat peduli dengan pers, jangan pernah hina wartawan di depannya, beliau akan marah, ujar wati.

Saat ini, IKW-RI sudah memiliki anggota 62 Pemilik media massa, terdiri dari media cetak, media online dan media cetak Mingguan serta Media Ekektronik. (th)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.