Kelurahan Rawang, " Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW" Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Pada Allah

Andi Amir Lurah Rawang
Kecamatan Padang Selatan Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemerintah Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat, bersama LPM menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Masjid Taqrib, Sabtu (13/4)

Dalam acara yang bertemakan “Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam mewujudkan Rawang Madani” Sebut Andi Amir.

Lurah Rawang Andi Amir, untuk lebih hikmahnya peringatsn ISRA MI'RAJ Nabi Muhammad SAW, dengan ini mengundang Buya Drs. H. Syafwan Diran dan juga dihadiri Camat Padang Selatan diwakili oleh Sekcam Maspeg Bin Abas, S. Ag, Anggota DPRD Propinsi dan Anggota DPRD Kota Padang, Pengurus LPM, RT/RW dan Tokoh Masyarakat lainnya. 

Dalam ceramahnya Buya Syafwan Diran mengkaji makna daripada Isra Mi’raj, dimana dikatakan bahwa peristiwa Isra Mi’raj itu merupakan penguatan Tauhid dan penguatan Sholat.

Makna daripada Isra Mi’raj itu adalah Penguatan Tauhid dan Penguatan Sholat. orang – orang yang beriman itu tentram hatinya, ketentraman itu akan dapat dirasakan apabila mengingat Allah, yang membuat hati menjadi tentram itu beriman kepada Allah, ini merupakan kunci apabila tidak beriman kepada Allah akan mengalami kegelisahan, iman akan melahirkan keikhlasan dalam beribadah kepada Allah, ujar Syofyan Diran.

Sementara itu,  Camat Padang Selatan diwakili Sekcam Maspeg mengatakan bahwa mengingat pada bulan ini adalah bulan April dimana ada peristiwa Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang, sekcam mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak nanti.

Informasikan kepada masyarakat supaya ikut memilih, jangan sampai ada yang tidak ikut memilih, berikan kenyamanan kepada masyarakat di TPS, Partisipasi masyarakat menentukan kelangsungan bangsa Indonesia 5 tahun kedepan. Pilih pemimpin sesuai hati nurani, apapun hasilnya itulah yang terbaik.

Harapan  Lurah Rawang dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April 2019, jangan percaya atau menyebar berita yang tidak jelas dari mana sumbernya, berita bohong atau biasa disebut berita hoax karena dapat merusak atau menimbulkan perpecahan antar sesama,ujar Andi Amir.

Selanjutnya jadikan isra Miraj ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, berusaha memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam diri dan saling menjaga  silaturahim antar sesama. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.