Kebulatan Tekad ASN Sukseskan Pemilu di Padang Selatan

Fuji Astomi, terus mengingatkan bagi ASN di lingkup kerjanya untuk tetap menegakkan netralitas.
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Camat Padang Selatan Fuji Astomi terus mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kecamatan Padang Selatan untuk dapat berpartisipasi menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 2019 yang tinggal menyisakan lebih kurang 2000 menit lagi. 

"Maka itu kembali saya imbau ASN se-Kecamatan Padang Selatan untuk menyukseskan setiap tahapan pelaksanaan pemilu," imbauhnya sewaktu memimpin Apel Gabungan bersama unsur Forkopimka, lurah dan ASN di kecamatan setempat di halaman Kantor Kecamatan Padang Selatan, Senin (15/4).

Dia pun juga terus mengingatkan bagi ASN di lingkup kerjanya untuk tetap menegakkan netralitas. Sebab, ASN harus menjadi panutan dan ujung tombak, baik dalam kerangka sosialisasi maupun dalam mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih tanggal 17 April nanti.

"Kita harus terus mengimbau masyarakat yang terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk jangan sampai golput. Mari kita jelaskan bahwa satu suara dari setiap kita menentukan masa depan bangsa ke depan. Di samping itu kita harus mampu menjadikan pemilu yang bermartabat dan berkualitas dengan lancar tanpa hambatan tentunya," ujar pria yang akrab disapa Tomi itu.0

"Kita juga harus menjaga kondusifitas di lingkungan kerja masing-masing. Selain itu pada hari tenang ini pastikan diwilayah kelurahan masing untuk bersih dari Alat Peraga Kampanye (APK). Lurah agar berkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang," imbuhnya mengakhiri arahan.

Seperti diketahui, pada pemilu 2019 akan digelar pemilu calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta pemilihan presiden-wakil presiden untuk periode 2019-2024.(th)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.