Kasat Pol PP Al Amin, Pembangunan Tidak Terwujud Tanpa Peran RT dan RW.

Al Amin mengajak masyarakat Pauh untuk membudayakan dan ditingkatkan lagi semangat gontong royong
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP) Kota Padang Al Amin mengajak masyarakat Pauh untuk membudayakan dan ditingkatkan lagi semangat gontongroyong dalam rangka menjalin siraturahim sesama masyarakat di Kecamatan Pauh.

Budaya gontong royong sudah menjadi bagian masyarakat Kota Padang. oleh karena itu Pemerintah Kota Padang telah berupaya terus menyeimbangkan antara pembangunan fisik dengan pembangunan mental sipiritual. 

Al Amin katakan dilihat dari pembangun fisik secara keseluruhan sudah dibenahi oleh Pemerintah Kota Padang. oleh sebab itu pembangunan ini tidak bisa dilakukan dan tidak bisa terwujut kalau tidak ada campur tangan RT dan RW serta seluruh komponen masyarakat. 

Maka disinilah peran RT dan RW sangat besar pengaruhnya  ditengah masyarakat. untuk itu budaya seperti ini harus dipertahankan antara masyarakat  RT dan RW selau seayun selangkah untuk menjalin kebersamaan, sebu Al Amin di sela penyerahan dana operasional RT dan RW di Mesjid Nurul Huda simpang Piai Kecamatan Pauh, Selasa 16/4/2019.

Kemudian Al Amin mengatakan mental dan sipiritual, bagaimans kita menyemarakaan tempat ibadah, seperti mesjid dan mushala untuk melaksanakan wirit remaja, didikan subuh, pesantren ramadhan terutama bagi generasi muda di kecamatan Pauh ini. gunanya adalah untuk memperkuat akidah bagi generasi muda itu, seandainya generasi muda  tidak ditanamkan rasa bertuhan dan keagamaan tidak dapat dibayangkan seperti apa generasi yang akan datang. 

Dihadapan seluruh pengurus RT dan RW dan seluruh Lurah serta Camat Pauh Jefri, Ditekankan Alamin mewakili Walikota mengingatkan. semua masyarakat pauh bagi yang punya rumah kost untuk terus menghawasi anak kosnya. begitujuga  bagi pedagang makanan selama bulan  Puasa tidak ada berjualan di siang hari. dan untuk itu mari kita saling menghormati orang berpuasa selama bulan Ramadhan.

"Kasat POL PP Alamin mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 supaya dapat menyalurkan hak suaranya sesuai pilihan hati. Masyarakat tidak perlu takut berbeda pilihan dalam Pemilihan Umum, karena siapapun yang terpilih pasti akan bekerja untuk rakyat, ujarnya. (yz).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.