Wali Kota Padang, Sambut Kedatangan Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno di Villa Erik Kamerun

Wali Kota Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Tuti Try Sutrisno dan keluarga
 ke Kota Padang. 


Wali Kota Padang Mahyeldi bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra menyambut kedatangan Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno dan keluarga di Kota Padang dengan jamuan makan malam bersama di Villa Erik Kamerun Pantai Air Manis, Sabtu (13/4/2019) malam.

Di kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Tuti Try Sutrisno dan keluarga ke Kota Padang. "Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini", ujar Mahyeldi.

Saya yakin Kota Padang kota yang aman. Oleh karena itu, saya dan keluarga berani datang ke kota ini

"Dan sampaikan juga salam dan ucapan terimakasih kami warga Kota Padang kepada Bapak Try Sutrisno yang tidak bisa hadir dalam kesempatan ini, atas pengabdian dan jasa beliau kepada bangsa dan negara ini", ujar Mahyeldi.

Menanggapi apa yang dikatakan Wali Kota Padang Mahyeldi, Ibu Tuti Try Sutrisno juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemerintah Kota Padang dan akan menyampaikan pesan dan salam dari warga Kota Padang.

"Saya yakin Kota Padang kota yang aman. Oleh karena itu, saya dan keluarga berani datang ke kota ini", ujar istri mantan Wakil Presiden RI ke- 6 periode 1993-1998, Jenderal TNI Try Sutrisno tersebut sambil tersenyum.




Pada jamuan makan malam tersebut, Wali Kota Padang Mahyeldi didampingi SKPD Pemko Padang, Kabag Humas Imral Fauzi, Plt Kabag Umum Budi Kurniawan dan Camat Padang Selatan Fuji Astomi.

Hari ini, Minggu (14/4/2019), Ibu Tuti Try Sutrisno yang juga merupakan orangtua dari Danrem 032/Wirabraja Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, bersama kelurga juga mengunjugi wisata Pulau Pasumpahan.(th)