Karang Taruna Padang, "Beri Dukungan Youth Centre", Bangun Sarana Olahraga

Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago di sela kegiatan gotong-royong Karang Taruna Tarantang dan warga dalam membangun lapangan sepakbola di Tarantang
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Guna mendukung program "youth centre" (gelanggang pemuda-red) yang digagas Pemerintah Kota (Pemko) Padang di tahun  2019 ini, Karang Taruna Kota Padang bertekad ikut ambil bagian mensukseskannya.

Hal iti dibenarkan Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago di sela kegiatan gotong-royong Karang Taruna Tarantang dan warga dalam membangun lapangan sepakbola di Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan beberapa waktu lalu.

Yaldi mengatakan, Karang Taruna Kota Padang akan berupaya  melaksanakan program bagi masing-masing Karang Taruna Kelurahan minimal memiliki satu unit lapangan olahraga massal.

"Baik itu lapangan sepak bola, futsal, bola voli, sasaran silat, tenis meja, takraw dan lain sebagainya," tutur pria tegap itu.

Lebih jauh dijelaskan Yaldi, dengan program ini Karang Taruna Kota Padang berencana akan membuat atau mengaktifkan kembali 104 lapangan olahraga massal di masing - masing Kelurahan.

"Pelaksanaan program ini sudah di mulai dari awal Februari dan setidaknya sudah 3 lapangan olahraga dimulai pembuatannya. Insya Allah kita menargetkan, sampai akhir Desember 2019 pembangunannya selesai di masing-masing kelurahan," tambah dia lagi.

Seperti diketahui, Program youth center adalah kegiatan nyata dari Pemerintah Kota Padang dalam rangka menyiapkan generasi muda di masa depan. Program ini akan diimplementasikan kepada seluruh pemuda di Kota Padang dengan membuat pusat gelanggang olahraga di 11 kecamatan serta 104 kelurahan. 

"Karang Taruna Kota Padang akan siap selalu untuk jadi Garda terdepan dalam mensukseskan program ini. Semiga segala sesuatunua berjalan dengan baik dan lancar," harap Yaldi optimis. (th)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.