Indra Sjafri Berencana Lakukan Pencoblosan Dikediamannya di Yogyakarta

Saya ke Yogyakarta nih [ikut mencoblos], untuk menggunakan
hak dan kewajiban saya sebagai warga negara," kata Indra Selasa (16/4).
IMPIANNEWS.COM (Jakarta). 

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan ogah asal mencoblos wakil rakyat dan Presiden serta Wakil Presiden Republik Indonesia di Pemilu dan Pilpres 2019. 

Hari pencoblosan akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Rabu (17/4). Indra berencana melakukan pencoblosan di kediamannya di Yogyakarta.

"Saya ke Yogyakarta nih [ikut mencoblos], untuk menggunakan hak dan kewajiban saya sebagai warga negara," kata Indra kepada CNNIndonesia.com pada Selasa (16/4).

Indra sudah resmi tercatat sebagai warga Kota Yogyakarta sejak beberapa tahun lalu. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu tinggal di kawasan Umbulharjo.

Indra termasuk yang jarang pulang ke Yogyakarta. Kesibukan membesut tim nasional memaksa Indra tak bisa selalu berada di Yogyakarta bersama anak dan istrinya.

"Bismillah, semoga pemimpin yang atas izin Allah adalah yang terbaik untuk bangsa kita. Indonesia yang lebih sejahtera, damai, dan punya prestasi dunia di bidang olahraga," ucap dia mengenai harapan kepada presiden Indonesia berikutnya.

Di pemilu tahun ini, Joko Widodo bersama Ma'ruf Amin sebagai pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 akan bersaing dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Indra memiliki tugas berat tahun ini bersama Timnas Indonesia U-23. Mantan pelatih Bali United itu ditargetkan membawa Timnas Indonesia U-23 merebut medali emas SEA Games 2019.

Sebelumnya, Indra sukses membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar Piala AFF 2019. Namun, Indra gagal membawa tim Garuda Muda lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. (map/bac)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.