Imam Besar FPI Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!

Prabowo-Sandi di mana datang disambut gegap gempita, kebahagiaan, ketulusan, dan keikhlasan, baik di pedesaan dan perkotaan
IMPIANNEWS.COM (Jakarta). 

Imam Besar FPI Habib Rizieq mengatakan hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia mengatakan tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata.

"Itulah sebabnya Prabowo-Sandi di mana datang disambut gegap gempita, kebahagiaan, ketulusan, dan keikhlasan, baik di pedesaan dan perkotaan. Ini kabar gembira dan indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang insyaallah yang tidak bisa dikalahkan, kecuali dicurangi," kata Rizieq lewat video yang ditayangkan di lokasi kampanye akbar, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Baca juga: Via Rekaman Video, Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Pilih Prabowo-Sandi

Rizieq menyebut kecurangan merupakan musuh bersama. Menurut dia, kecurangan harus dilawan.

Screenshot video Habib Rizieq (Dok. Istimewa)

Ia pun mengajak masyarakat Indonesia yang belum menentukan pilihan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. "Kepada masyarakat yang belum memutuskan memilih Prabowo-Sandi, saya dari kota suci Mekah Al Mukaramah mengajak dengan tulus Anda semua, ayo bersama kami pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita bersatu untuk perubahan bersama Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat. Ayo jadi pejuang, jangan jadi pecundang," ujar Rizieq.

Sementara itu, kepada para pendukung Prabowo-Sandi, Rizieq mengajak berjihad mengawal TPS di Pilpres 2019. Ia meminta pendukung Prabowo-Sandi 'memutihkan' TPS di seluruh negeri.

"Hari ini kita putihkan Senayan dengan izin Allah SWT. Hari ini kita putihkan Ibu Kota Jakarta dengan izin Allah SWT. Insyaallah 17 April akan kita putihkan rumah kita, TPS di seluruh negeri, kampung, desa, kota di seluruh Indonesia," ucapnya.

(tsa/tor)