IKW RI Sumbar Audiensi Dengan PDAM Kota Padang


Hendra Febrizal, S Sos,. MM. menyambut baik tentang kegiatan silahturahmi ini dan sedikit beliau menceritakan tentang sejarah dan perkembangan PDAM Kota Padang saat ini.
IMPIANNEWS.COM (Padang).

IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) - RI Sumbar mengadakan  audiensi  atau bersilahturahmi dengan PDAM (Perusahan Daerah Air Minuman)  Kota Padang di Aula PDAM, Jalan Sawahan Padang, Selasa (9/04/2019)

Audiensi yang dihadiri  Drektut PDAM Hendra Febrizal, S Sos,. MM, Richi selaku Humas PDAM Kota Padang, Pembina IKW RI Sumbar Taf Chaniago, Ketua IKW RI Sumbar Hendrizon, dan beberapa Anggota IKW RI lainnya yang hadir bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan selahturahmi  yang mana selama ini terjaga dengan baik, sebelumnya dimulai dengan breakfast bersama anggota IKW dengan PDAM Kota Padang, dan sekaligus memperkenalkan IKW kepada PDAM Kota Padang.

Dalam Kata sambutannya Hendra Febrizal, S Sos,. MM. menyambut baik tentang kegiatan silahturahmi ini dan sedikit beliau menceritakan tentang sejarah dan perkembangan PDAM Kota Padang saat ini.

Hendra Febriza  menceritakan kronologis selama di PDAM Padang, bahwa beliau awalnya mulai bekerja di PDAM  menjadi Pegawai honorrer, setelah  itu  menjadi Pegawai tetap PDAM,  berkat ketekunan dan dukungan serta dorongan, saya lanjutkan pendidikan sebagai penunjang sebuah karir, sehingga sampai hari ini, saya menduduki jabatan Drektur PDAM, ini sebuah amanah dan kepercayaan di berikan Pemerintah Kota Padang pada saya, tentu amanah ini harus dijalankan sesuai dengan aturan dan petunjuknya.

Hendra mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Keluarga Besar IKW RI ke PDAM Padang, ini suatu rahmad bagi lami,  semoga pertemuan ini menjadi kesan tersendiri, saling berbagi, kamipun banyak kurangnya, maka itu, IKW RI salah satu nantinya tempat kami bercerita, sebutnya.

Kalau bisa pertemuan selanjutnya, kita cari jadwal yang tepat dan bisa berlama-lama, kita ngobrol apa saja, terutama tentang PDAM kedepanya yang lebih maju, semua kebutuhan air bagi mesyarakat telah memadai dan mencukupi.

Sehingga sebuah masalah secara tak langsung telah dapat diuraikan dan cair sendiri, jadi kami tentu berharap pada keluarga besar IKW RI, dapat bersenergis dengan PDAM baik dalam mempublikasikan sebuah informasi, tentu bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat, ujar Hendra.

Selanjutnya Ketua IKW RI Sumbar Hendrizon, sangat mengapresiasi apa yang disampaikan Drektur PDAM, Mari kita ciptakan kesenergisan dan kerjasama yang baik,  diaamiinii Pembina IKW RI Tafrizal, Anggota IKW, Direktur PDAM Hendra dan Humas PDAM Richi.

Dalam kesempatan itu, Pembina IKW RI, Taf Chaniago memberikan wejangan saran dan pendapat buat PDAM kedepannya lebih maju dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tentang kesediaan air minum yang dikelola PDAM Kota Padang, saat ini PDAM Kota Padang sudah luar biasa memberikan pelayanan pada publik, bila ada masalah air dan ada laporan dari masyarakat cepat ditanggapi dan dikerjakan.

Sehingga masyarakat cepat mengerti dan paham, bila ada kerusakan pipa atau air bocor, perbaikannya memakan waktu berhari-hari, tentu sebagian masyarakat di sekitar kerusakan jelas air dihentikan mengalir untuk sementara.

Maka itu, tentu kita meminta pada masyarakat disekitar jalur pipa air PDAM, masyarakat dapat memelihara dan menjaga pipa tidak diganggu orang, begitu juga bila ada pipa PDAM yang bocor segera laporkan, supaya diperbaiki segera, ujar Pembina IKW RI.

Selanjutnya Fitratul Hayat disapa David selaku Wakil Ketua IKW RI Sumbar juga menyampaikan tentang sejarah IKW RI Sumbar, visi dan misi dari IKW sendiri yang dipaparkannys langsung.

David katakan IKW RI lahir karena panggilan jiwa para insan Pers di Sumatera Barat, maka itu terbentuklah sebuah wadah bergerak dibidang sosial, saat ini telah memiliki anggota sebanyak 62 Pemilik Media massa,  terdiri dari media cetak, elektronik dan online.(taf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.