Hari Jadi Pol PP, Dharmasraya Sabet Juara III Lomba Defile dan Pol PP Teladan

Kabupaten Dharmasraya pun ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar Hari Jadi Pol PP Ke-69 pada tahun 2019 sekarang di Kabupaten Sijunjung
IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Upacara Hari Jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-69, bersamaan juga dengan Hari Jadi Damkar yang Ke-100, dan Linmas Ke-57  berlangsung sukses dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Nagari Kunpar Kamang Baru Kabupaten Sijunjung,  Kamis (25/04/19).

Kabupaten Dharmasraya pun ikut ambil bagian dalam perhelatan akbar Hari Jadi Pol PP Ke-69 pada tahun 2019 sekarang di Kabupaten Sijunjung menjadi tuan rumah perhelatan upacara dan acara seremonial lainnya. Hadir langsung pada pelaksanaan upacara Irwan  Prayitno Gubernur Sumatera Barat, serta Bupati/Walikota, juga Kepala Sat Pol PP Provinsi dan Kabupaten/Kota Sumbar.

Bupati Dharmasraya, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Dharmasraya, M. Yusuf menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pelaksanaan upacara hari jadi yang dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung. 

Personel Pol PP dan Damkar Dharmasraya telah menyiapkan dari jauh hari kegiatan yang dilaksanakan di kabupaten yang dijuluki lansek manih tersebut. Usai upacara dilaksanakan, panitia acara mengumumkan pemenang sejumlah lomba yang telah dilaksanakan dalam acara tersebut sebelumnya. Dan pleton Dharmasraya berhasil meraih Juara III Lomba Defile, kemudian mendapatkan piagam penghargaan sebagai Pol PP teladan, atas nama Rudi Pratama, dari Gubernur Sumatera Barat. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.