Gelar Paripurna, Pemko dan DPRD Bahas Rekomendasi LKPJ AMJ dan LKPJ Wali Kota Padang 2018

Wali Kota Mahyeldi dalam penyampaiannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota padang terutama seluruh Pansus LKPJ 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

DPRD Kota Padang, Senin (8/4) menggelar Rapat Paripurna Istimewa membahas tentang rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Padang tahun 2018 dan LKPJ Akhir Masa Jabatan (AMJ) Wali Kota Padang periode jabatan 2014-2019.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kota Padang yang diwakili Wakil Ketua Asrizal itu diikuti Wakil Ketua DPRD Wahyu Iramana Putra, Sekretaris DPRD Syahrul serta seluruh anggota DPRD Padang, unsur Forkopimda dan pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

Wali Kota Mahyeldi dalam penyampaiannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota padang terutama seluruh Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan dan memberikan tanggapannya terhadap LKPJ Wali Kota pada tahun 2018 dan juga LKPJ AMJ Wali Kota Padang 2014-2019.

"Alhamdulillah, DPRD Padang telah menyampaikan beberapa evaluasi-evaluasi terhadap kegiatan 5 tahunan kita dan kemudian juga kegiatan di 2018 lalu. Tentu hal ini menjadi masukan yang berarti bagi kita untuk melaksanakan pemerintahan pada masa yang akan datang. Sehingga dari masukan-masukan tersebut, diharapkan ke depan kegiatan Pemko Padang akan maksimal dan lebih lagi," ucapnya.

Tak hanya itu sambung Mahyeldi, di samping menjalankan program kegiatan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Pemko Padang akan bertekad untuk lebih responsif terhadap permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat. “Sehingga dengan demikian dapat diraih solusi dan hasil terbaik nantinya,” harapnya lagi.

Mahyeldi pun mengakui tugas dan pekerjaan rumah (PR) Pemko Padang masih terbilang cukup banyak ke depan. Di samping melakukan berbagai pembangunan di seluruh bidang, juga berupaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di samping menggiring dana pusat ke Kota Padang.

“Memang cukup banyak harapan masyarakat yang harus diupayakan pemerintah ke depan. Mudah-mudahan dengan masukan dari DPRD Kota Padang bagi kita, insya Allah akan memberikan kesempurnaan ke depan dan segala sesuatunya bisa kita maksimalkan," tukas wako mengakhiri.(th)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.