299,649 Juta Dana Operasinal RT/RW se Kecamatan Koto Tangah diserahkan

Mahyeldi mengimbau kepada RT/RW yang nanti akan menggunakan dana operasional agar memusatkan pada pemberdayaan pemuda
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan Dana Operasional RT/RW Triwulan I Tahun 2019 sebesar Rp. 299.649.000 se Kecamatan Koto Tangah di Masjid Jami’ Al-Amin, Kelurahan Lubuk Buaya, Senin (08/04/2019).

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi mengimbau kepada RT/RW yang nanti akan menggunakan dana operasional agar memusatkan pada pemberdayaan pemuda, sebab  zaman sekarang pemuda harus mendapatkan perhatian khusus karena banyaknya ancaman yang dapat merusak perkembangan generas muda.

“Mari bangun terus solidaritas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan, Polsek dan Danramil di kecamatan agar pengawasan kepada pemuda dapat kita tingkatkan,” jelas Mahyeldi.

Mahyeldi menambahkan, setiap program yang dibuat harus sesuai dengan pelaksanaan dan prosedur penganggaran.  melalui prosedur dan penganggaran tersebut maka kegiatan yang dibuat dapat dipertanggungjawabkan.

“Mari kelola anggaran ini sebaik-baiknya. Buatlah kegiatan yang mengarahkan pemuda kepada hal yang positif,” tutup Mahyledi.

Sementara itu, Camat Koto Tangah Syahrul mengungkapkan, penyerahan dana RT/RW ini sekaligus sebagai ajang untuk mensosialisasikan kegiatan pemerintahan daerah kepada masyarakat yang ada dikelurahan.

“Sehingga nantinya, program yang dibuat RT/RW nanti dapat sejalan dengan program pemerintah daerah,” sebut Syahrul.

Adapun penerima dana pada triwulan I ini; Kelurahan Lubuk Buaya, Kelurahan Padang Sarai, Kelurahan Batipuah Panjang, Kelurahan Batang Kabuang Gantiang dan Kelurahan Pasie Nan Tigo. (th).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.