WAGUB NASRUL ABIT. TEKNOLOGI MENJADI DAYA TARIK DI SMK SMAK PADANG.

SMK SMAK Padang dibawah komando Drs.Nasir. setiap penerimiaan siswa baru calon siswa tidak lagi datang ke SMK SMAK Padang cukup mendaftarkan dirinya sebagai calon siswa melalui Websiet SMK SMAK Padang. www.PSb.Smakpa.Sch.id atau Scan QR 
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Pendidikan berkarakter semakin hari semakin berkembang, melalui metode teknologi untuk menuju masa depan yang lebih baik tentu para siswanya harus tekun dan bekerja keras mencari ilmu dan mempelajarinya.

Metode teknologi ini sudah lama dilakukan di SMK SMAK Padang dibawah komando Drs.Nasir. setiap penerimiaan siswa baru calon siswa tidak lagi datang ke SMK SMAK Padang cukup mendaftarkan dirinya sebagai calon siswa melalui Websiet SMK SMAK Padang. www.PSb.Smakpa.Sch.id atau Scan QR yang ada di SMK SMAK Padang tutur Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit ketika berkunjung kelaboratorium SMK SMAK Padang, Rabu (6/3).

Nasrul Abit katakan melalui teknologi ini tentu menjadi daya tarik dan mudah bagi anak tamatan SMP atau sederajat, yang akan memasuki kejenjang pendidikan ke SMK SMAK Padang ini. 

Wagub juga katakan kemudahan inilah  yang ditorehkan kepala SMK SMAK Padang Drs.Nasir. untuk itu pemerintah Provinsi Sumatera Barat sangat bangga sekali dengan adanya SMK SMAK Padang yang telah mendulang berbagai prestasi ditingkat Nasional, walaupun dibawah kementrian Perindustrian, ujarnya. 

program yang dilakukan SMK SMAK Padang ini sudah sejalan dengan program Pemerintah untuk memberikan kemudahan serta menciptakan lapangan pekerjaan yang siap pakai. oleh sebab itu beruntunglah bagi siswa yang masuk ke SMK SMAK Padang ini. Pungkas Nasrul Abit. (yz).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.