Tahun 2020 Program Pemerintah Kota Padang fokus kegiatan Kepemudaan

Mahyeldi juga memberikan motivasi kepada pemuda untuk meningkatkan latihan maupun turnamennya
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah membuka turnamen Takraw Balai Baru CUP pertama tingkat Sumbar tahun 2019.
program Pemerintah Kota Padang kedepan tahun 2020 sampai selanjutnya terpusat di kecamatan dikenal dengan Youhd Centher yaitu kegitan pemuda, diantaranya olahraga di tingkat kecamatan dan kelurahan. Untuk itu melalui Dinas pemuda dan olahraga mendata setiap lapangan olahraga yang ada disetiap kelurahan menyangkut kegitan pemuda itu sendiri.

Apakah lapangan sepakbola, Poli, Takraw, batminton dan lainnya sehingga kedepan dana yang telah disediakan untuk aktifitas pemuda  banyak dikucurkan melalui kecamatan. untuk kecamatan kuranji tahun 2020  lebih kurang disedikan anggaran sebesar Rp21 Milyar empat kali anggaran SKPD dan meningkat menjadi 400%. Papar Mahyeldi.

Sehingga aktifitas pemuda, masyarakat kedepanya  ada disetiap kecamatan, makanya  pusat kegiatan dan dinamikanya serta aktifitas pemuda ada disetiap kecamatan seperti olahraga. Dan inilah yang diharapkan pemerintah Kota Padang seperti kegiatan open Turnamen Sepak Takraw yang di gelar oleh pemuda Balai Baru ini. 

Dalam sambutanya Mahyeldi mengharapkan kepada generasi muda, untuk berperan aktif mempersiapkan lapangan olahraga apa saja yang ada disetiap kelurahan.  Pemerintah Kota Padang menyambut baik kegiatan sepak Takraw yang pertama ini digelar Pemuda Balai Baru, sehingga takraw dan cabang olahraga lainya menjadi unggul untuk digerakan pemuda Balai baru. Imbuhnya.

Mahyeldi juga memberikan motivasi kepada pemuda untuk meningkatkan latihan maupun turnamennya. dan jadilah seorang atlit yang handal serta torehkan prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Pada tahun 2020 nanti di Kabupaten Pasaman akan di gelar Porprov. Untuk itu berikan motifasi  kepada generasi muda . begitu juga tempat dan lokasi aktifitas pemuda harus tersedia di setiap kelurahan. makanya kegitan pemuda ini diperhatikan serta didorong, difasilitasi dan ditingkatkan. Ungkapnya. (yz).