Sekda Amasrul, " Kepala OPD Jangan Takut Ambil Tindakan" Bagi ASN/Peg. Kontrak, Sering Bolos

Diminta seluruh Kepala OPD tak usah takut untuk memberikan teguran pada ASN atau Pegawai kontrakan yang nakal dan tidak disipllin masuk kantor seenaknya.
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Amasrul, ingatkan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) agar selalu menegur ASN dan Pegawai Kontrak yang sering terlambat masuk kantor.

Hal itu,  disampaikan Sekda dalam kata sambutannya sewaktu ambil  apel pagi dilingkungan asissten III, Senin (11/3) di Kantor Balaikota Padang Air Pacah 

Diminta seluruh Kepala OPD tak usah takut untuk memberikan teguran pada ASN atau Pegawai kontrakan yang nakal dan tidak disipllin masuk kantor seenaknya.

Bila pimpinan OPD tak berani berikan teguran dan peringatan pada ASN atau pada Pegawai Kontrakan, tentu jelas  nanti akan  mengganggu kenyaman bagi staf yang lain.

Maka itu, demi tegaknya disiplin, para pemimpin OPD harus berani ambil tindakan yang tegas, supaya ASN dan pegawai kontrakan bekerja sesuai yang diharapkan. Tapi masih membandel tak berubah terutama Pegawai kontrakan dapat diberentikan atau dipecat, sebut  Amasrul.

Disamping itu, dengan ada isu mutasi, ada sebagian ASN meminta Jabatan pada saya dan ada juga yang katakan bahwa jabatan yang  pedang dipegang saat ini tidak cocok atau tidak pass dengan skillnys lalu minta pindah, apa dia tak tahu bahwa ASN kemana saja pindah tugàs harus siap setiap saat.

Semoga kedepannya, mari kita tegakkan disiplin kerja, baik masuk kantor dan pulangnya, semua telah diatur sebaik mungkin, kita cuma mengikuti saja dan taati aturan yang ada, kita akan selamat.  (tf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.