RAT Koperasi Infokom Padang, di Batam Memiliki Kekayaan Rp.1 Milyar Lebih



IMPIANNEWS.COM (Batam).

RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2018, Koperasi Infokom Kota Padang, Sumatera Barat di laksanakab di Kota Padang, di ikuti sebagian anggota berjumlah 25 orang, saat ini Koperasi Infokom telah memiliki perkembangan luar biasa dengan bukti telah memiliki kekayaan lebih dari Rp 1 Milyar yang anggotanya 58 orang.

Hal itu, disampaikan Ketua Koperasi Infokom Suardi didampingi Pengawas Richardi Akbar, memberikan penjelasan tentang kemajuan dan perkembangan Koperasi  dari tahun ketahun yang dikelola dengan sungguh-sungguh dan jujur,  Jumat malam (15/3) disalah satu hotel di Kota Batan.

Suardi yang juga sebagai Kadis Kominfo Kota Padang, Sumatera Barst, meminta seluruh anggota koperasi dapat mempertahankan apa yang telah kita peroleh untuk selalu dijaga dan dipelihara sebaik mungkin seperti koperasi ini tanggung jawab kita bersama, bagaimana koperasi berkembang dan berfanfaat buat kita berssma  sebutnya.

Selanjutnya Richardi Akbar sebagai dewan pengawas Koperasi Infokom Kota Padang, akan selalu laksanakan pengawas kondisi perputaran keuangan  koperasi, apa sudah sejalan dengan kesepakatan yang telah disepakati.

Richardi katakan kita tak menampik berbagai kendala tetap ada disebabkan sebagian anggota koperasi kurang menyadari, mana hak dan mana  kewajiban sebagai anggota, sebutnya.

"Kita harus berkomitmen kedepannya supaya koperasi Infokom maju dan berkembang, anggotanya hidup sejahtera, memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi" lanjut Richardi.

Disamping itu, Dia menjelaskan, koperasi ini ada karena kita sangat mempedulikan dan memahami pentingnya sebuah koperasi hadir ditengah-tengah kita bersama, tanpa ada dukungan, dorongan dan semangat, saya tak percaya koperasi infokom akan cepat memenuhi harapan  anggotanya, ujar Richardi. (tf).

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.