Mahasiswa STAIDA Payakumbuh Juara I MTQ Lustrum Baiturrahmah Tingkat Sumatera Barat 2019


Mahasiswa STAIDA Payakumbuh kembali mengukir prestasi dalam Musabaqah Tartil Qur’an tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Universitas Baiturrahmah Padang
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Beberapa hari yang lalu 3 mahasiswa STAIDA Payakumbuh mengukir prestasi di tingkat Nasional dalam Acara Silaturrahmi Mahasiswa Bahasa Arab (SIMBA VII) yang dilaksanakan di UIN Sumatera Utara.

Tak berselang lama, Mahasiswa STAIDA Payakumbuh kembali mengukir prestasi dalam Musabaqah Tartil Qur’an tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Universitas Baiturrahmah Padang.

Prestasi demi prestasi yang dipersembahkan oleh mahasiswa STAIDA menunjukkan eksistensi yang luar biasa. Bersaing dengan kampus-kampus Besar di Sumatera.

Adalah M. Husni salah seorang mahasiswa STAIDA Payakumbuh yang berkampus di Jalan Khatib Sulaiman kelurahan Limbukan ini sabet Juara I di ajang Musaqah Tartil Quran Lustrum V yang digelar Yayasan Baiturrahmah Padang pada tanggal 30 Maret 2019.

"Alhamdulillah, Allah berikan juara ini, ini merupakan nikmat besar yang mesti saya syukuri. Terima kasih Pemko Payakumbuh dan civitas STAIDA Payakumbuh atas supor dan motivasinya,"singkat M. Husni saat dihubungi media, Ahad (31/03/2019) siang.

Ketua STAIDA, Ahmad Deski, S.S.I., M.A. mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Mahasiswa/i STAIDA payakumbuh

"Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak berselang lama mahasiswa STAIDA Payakumbuh kembali mendulang prestasi, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, terimakasih juga kepada Bapak/ Ibu Yayasan, Dosen yang telah bersinergi menciptakan lingkungan yang kompetitif di Kampus STAIDA payakumbuh, karena ini bagian dari Visi dan Misi kita selama empat tahun kedepan," ujarnya

Febri Wardani, M.Ag sebagai Ketua Alumni STAIDA Payakumbuh mengatakan, kami sangat bangga kepada teman-teman Mahasiswa yang telah mengharumkan almamater sampai ke tingkat Nasional. 

Dalam bulan Maret ini telah dipersembahkan beberapa tropi oleh teman-teman, 3 tropi saat acara SIMBA VII di Medan dan hari ini Husni juga mengibarkan bendera STAIDA di Universitas Baiturrahmah sebagai Juara I pada cabang Musabaqah Tartil Qur’an.

"Kami juga menghimbau kepada generasi muda Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh khususnya untuk tidak berfikir panjang melanjutkkan pendidikan di STAIDA Payakumbuh,"tukuknya.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.