Koperasi INFOKOM Padang, Tahun Depan RAT ke Luar Negeri

Ketua Koperasi
 INGOKOM Padang, Suardi
IMPIANNEWS.COM (Batam)

Keluarga Besar Koperasi Infokom Kota Padang laksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) digelar di Kota Batan yang tidak  direncanakan tahun 2018 lalu,  

Rencana RAT 2019 diadakan diluar Negeri, seperti Singapure, Malaysia dan Thailand,  disebabkan sebagian anggota tak memiliki paspor  sudah mati, sehingga RAT  jatuh pilihan  dilaksanakan di Kota Batam.

Hal itu disampaikan  Ketua Koperasi Infokom Kota Padang  Suardi,  dalam kata sambutan dihadapan anggota  Koperasi  yang hadir, Sabtu (16/3).

Suardi katakan bahwa digelar kegiatan RAT ini diluar Kota Padang sangat menguntungkan sekali, bahkan  anggota koperasi untuk tahun depan meminta akan diadakan  RAT di luar negeri, semua, ditentukan dari hasil musyawarah dan mufakat, sebutnya.

" Bila ada kesepakatan dari seluruh anggota koperasi, tentu semua anggota mempersiapkan diri mulai dari sekarang, seperti urus paspor, sekalian menabung dan sebagai" ujar Suardi.

Disamping itu,  Ketua Koperasi juga sampaikan untuk RAT  2019/2020  direncanakan kita adakan diluar negeri, tentu jelas ada kata kesepakatan dari anggota terlebih dahulu,  kalau yang berminat sambil wisata dari sekarang lakukan persiapan misalnya urus Paspor bagi yang belum miliki paspor. (tf)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.