Irfendi Arbi Resmikan Sosialisasi Pencapaian Program Energi Sumber Daya Mineral

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Pelaksanaan Sosialisasi Pencapaian program energi sumber daya mineral, Peningkatan sumber daya manusia melalui sektor pendidikan dan Peranan kejaksaan dalam pengawasan penggunaan dana desa di Aula Kantor Bupati Sarilamak pada hari Sabtu (09/03/2019). 

Adapun peserta dari kegiatan Kepala OPD, ASN, Camat, Kepala SD Inti, Kepala SLTP, Pengawas, Bamus dan Wali Nagari se Kabupaten Lima Puluh Kota dengan narasumber adalah Ir. Archandra Tahar, M Sc.PhD Wakil Menteri ESDM RI, Prof. Drs. H. Ganefri, M,Od. PhD. Rektor Universitas Negeri Padang, Priyanto, SH, MH. 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Lima Puluh Kota dan Sekda serta Forkopinda kedua daerah  juga hadir pada kegiatan ini.

Irfendi Arbi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI yang serius memperhatikan Sumatera Barat, khususnya Kab. Lima Puluh Kota.

"Sekarang adalah tahun politik untuk itu kami himbau kepada kita semua untuk menjadi pelopor agat Pemilu damai dan Pemilu badunsanak terjadi di Kab. Lima Puluh Kota Irfendi Arbi ingin Kab. Lima Puluh Kota sebagai tolak ukur Pemilu di tingkat Nasional", lanjut Irfendi Arbi. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.