Ketua GOW Pasaman Barat Ny. Sigrowati Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Badan Penyantun Yarsi Sumbar



IMPIANNEWS.COM (Pasaman Barat). 

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat Ny. Sifrowati Yulianto hadir dalam acara pelantikan pengurus Badan Penyantun Yarsi Sumbar Perwakilan Simpang Empat oleh Ketua Badan Penyantun Yarsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Hj. Fauziah Fauzan dan terpilih sebagai dewan pembina di Ruangan Pertemuan Lantai 1 Yarsi Simpang Empat, Sabtu(9/3).

Hadir langsung Direktur RSI Ibnu Sina Yarsi Simpang Empat, dr. Meri Herliza, perwakilan Badan Penyantun Yarsi Sumbar Ny. Hj. Fauziah Fauzan, dewan pembina Hj. Rosni Latif dan pengurus badan penyantun Yarsi Sumbar perwakilan Simpang Empat.

Badan penyantun Yarsi ini bertugas menyantuni pasien, pembinaan karyawan dan kegiatan sosial lainnya yang diadakan oleh RSI Ibnu Sina.

Kepengurusan Badan Penyantun Yarsi Sumbar perwakilan Simpang Empat periode tahun 2018-2021 dengan dewan pembina direktur RSI Ibnu Sina Simpang Empat Ketua GOW Pasbar Ny. Sifrowati Yulianto, dr. Meri Herliza, Bundo Kanduang Hj. Rosni Latif dan Ketua Umum Hj. Dahlaini, SE, Ketua I Hj. Asmuniarti, S.Pd.,M.Si, Ketua II Hj. Dahniar serta Sekretarisnya Ns. Rendra, S.Kep.

Dalam sambutannya, direktur RSI Ibnu Sina dr. Meri Herliza menyampaikan harapan kepada badan penyantun yang baru dilantik agar bisa terlibat setiap kegiatan Yarsi dan mari sama-sama kita berbagi rasa saling memiliki yarsi ini.

“Harapan saya kepada pengurus badan penyantun yang baru saja dilantik untuk bisa terlibat pada setiap kegiatan yang dilaksanakan di Yarsi ini. Mari tingkatkan rasa saling memiliki yarsi ini untuk berbagi dengan sesama. Dan kepada para pengurus terdahulu mohon juga bimbingannya,”Ujarnya.

Kemudian dewan pembina badan penyantun Yarsi sumbar perwakilan Simpang Empat yang diwakili oleh Bundo Kanduang Hj. Rosni latif menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru terpilih dan semoga kedepan dapat semakin berkiprah dan membawa kebaikan untuk kemaslahatan ummat.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga kedepannya dapat semakin berkiprah dalam membawa kebaikan untuk kemaslahatan ummat. Buatlah jadwal pertemuan rutin pengurus, agar tersusun dengan baik program-program itu nantinya”,pesannya kepada seluruh pengurus.

Disamping itu, Perwakilan Badan Penyantun Yarsi Sumbar Hj. Fauziah Fauzan menyampaikan nasehatnya kepada seluruh pengurus dan pembina untuk berpedoman kepada al-qur’an dan hadist dalam setiap tindakan perbuatan.

“Dalam setiap tindakan, marilah kita berpedoman kepada alqur’an dan hadist. Karena itu sudah sangat jelas diterangkan pada ayat kedua surah al-baqarah. Semoga kita dalam berbuat diridhoi Allah SWT dan menjadi amal ibadah,”Ungkapnya.

Beliau juga mengapresiasi atas kerjasama semua pengurus selama ini dan semoga dapat semakin kompak dan semakin baik dimasa yang akan datang.

Sementara itu, ketua umum badan penyantun Yarsi Sumbar Perwakilan Simpang Empat Hj. Dahlaini, SE mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ketua GOW untuk bergabung menjadi dewan pembina dan juga atas kehadiran semua pengurus.

“Kami dari pengurus mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sifrowati Yulianto selaku Ketua GOW Pasaman Barat yang telah bersedia dan berkenan menjadi dewan pembina badan penyantun Yarsi ini. Tentunya harapan kita semoga nantinya bisa memberikan pencerahan dan pembinaan kepada organisasi kita ini,”Katanya seperti dilansir impiannewscom.

Kemudian harapan kami kepada ibu direktur, kedepan agar kita adakan acara di rumah sakit ini, seperti kegiatan yang dulu kami lakukan seperti membezuk pasien setiap minggunya, memberikan bantuan, dan mendoakan pasien agar diberikan kesembuhan,”Lanjut yang akrab disapa buk len ini.

Disampaikannya, kegiatan dari badan penyantun yarsi yang terus berjalan sampai sekarang yaitu TK Mashitah. Dimana kondisi TK cukup memadai dan sudah ada aula pertemuannya namun ruangannya perlu dilantai keramik agar lebih nyaman lagi. Adapun jumlah siswa-siswi sebanyak 55 orang dan jumlah guru 6 orang, 2 orang guru PNS dan 4 orang guru honorer. Imbuhnya mengakhiri.
[10/3 14:00] Endi Saputra: Disamping itu, dirinya juga berharap kepada ketua badan penyantun yarsi sumbar dan ibu direktur berkenan untuk mengunjunginya.

“Kami juga berharap kepada badan penyantun Yarsi Sumbar dan ibu direktur RSI Ibnu Sina Simpang Empat untuk berkenan berkunjung ke sekolah tersebut. Kemudian ucapan permohonan maaf kami juga kepada karyawan yarsi karena tidak bisa hadir pada setiap kegiatan yang dilaksanakan dikarenakan kesibukan aktifitas kami masing-masing semoga pada kesempatan lain kita bisa bersama,”Tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua GOW Pasbar Ny. Sifrowati Yulianto kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus badan penyantun Yarsi sumbar perwakilan simpang empat yang telah mempercayainya sebagai salah seorang dewan pembina. Karena baginya ini suatu penghargaan yang begitu berarti dan tidak mudah untuk dijalankan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Karena ini suatu penghargaan dan amanah yang besar bagi saya untuk kita jalankan bersama-sama semoga kedepan dapat semakin baik dan semakin aktif pada setiap kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh RSI Ibnu Sina Simpang Empat ini. Mari kita bersama-sama saling berbagi dan berdiskusi demi tujuan organisasi kita ini,”Tuturnya mengakhiri. (ed)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.