Hj. Harneli Motivasi Muballighah Kota Padang

Ketua TP PKK Kota Padang Hj. Harneli didapuk menjadi narasumber dalam kegiatan Daurah Muballighah di kalangan organisasi masyarakat perempuan se-Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Ketua TP PKK Kota Padang Hj. Harneli didapuk menjadi narasumber dalam kegiatan Daurah Muballighah di kalangan organisasi masyarakat perempuan se-Kota Padang di lantai dua Masjid Agung Nurul Iman, Sabtu (9/3). 

Dikesempatan itu istri Wali Kota Padang tersebut menyampaikan berbagai paparan materi disertai motivasi di hadapan para ustazah penyampai dakwah di Kota Padang. Harneli juga mengharapkan, melalui daurah muballighah ini akan memberikan penguatan kompetensi dan strategi pencapaian misi dakwah MUI Kota Padang sesuai tema yang diangkat.

"Sehingga di samping menyampaikan syiar keislaman kita juga berharap juga para muballighah dapat memecahkan berbagai hal, seperti memberikan solusi sekaitan persoalan perempuan dan anak pada saat sekarang ini," imbuhnya.

Senada dengan itu kata Harneli lagi, melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh MUI Kota Padang tersebut tentunya juga diharapkan dapat meminimalisir angka perceraian di rumah tangga. Terutama mewujudkan keluarga yang senantiasa terbina akhlak dan akidahnya dengan baik. 

"Karena memang, persoalan perempuan tidak semuanya bisa disampaikan secara gamblang oleh laki-laki. Tapi dengan banyaknya muballighah di Kota Padang, kita yakin dan optimis  seluruh permasalahan-permasalahan baik perempuan, anak dan keluarga di kota ini bisa teratasi secara bersama-sama," seru Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang itu menambahkan. (dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.