"GOWES NUSANTARA" Digelar 31 Maret 2019, Star di GOR H.Agus Salaim Padang.


Al Amin katakan Gowes Nusantara yang akan digelar  Tanggal 31 Maret 2019 salah satu tujuannya untuk meningkatkan pengembangan olahraga rekreasi, khususnya bersepeda
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Panitia Penyelenggara "GOWES NUSANTARA"  menggelar rapat persiapan Rabu (13/3) di Kantor DISPORA Kota di GOR H. Agus Salim, Padang Sumatera Barat dipimpin langsung Pjs Kadis Dispora Al Amin.

Rapat persiapan GOWES NUSANTARA di ikuti Pimpinan Instansi Pemerintah,  TNI - POLRI , Swasta, Komunitas, Kelompok masyarakat beserta pegawai, Staf, Karyawan dan pecinta sepeda diseluruh Nusantara

Al Amin katakan Gowes Nusantara yang akan digelar  Tanggal 31 Maret 2019 salah satu tujuannya untuk meningkatkan pengembangan olahraga rekreasi, khususnya bersepeda dan mendukung kemajuan kepariwisataan di Kota Padang, Sumatera Barat khususnya dan Indonesia Pada umumnya.

Diimformasikan bahwa Gowes Nusantara yang digelar ini akan dilepas oleh  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (RI), Sekaligus mencanangkan "Program Bike to School di Kota Padang", Jelas Pjs Kadispora Al Amin.

Al Amin yang didampingi Kabig. Olahraga Dispora Yuherdi dan Delmiwardi dari Komunitas Sepeda Kota Padang katakan bahwa Pendaftaran di buka sampai tanggal 30 Maret 2019, ditutup pada pukul 22.00 WIB. tidak dipungut biaya alias GRATIS, dapat dikontak person Heri Guzaini 081267756616,  Yeod 085365491316,  Rini 085355686600.

Panitia penyelenggara GOWES NUSANTARA  juga telah menyediakan hadiah-hadiah menarik  diantaranya,  Hadiah Umroh ketanah suci Mekkah dan Sepeda Motor, serta  Sepeda, hadiah besar lainnya yang lebih menarik, ujar Al Amin.

Sebelum mengakhiri rapat persiapan Gowes Nusantara yang akan digelar  31 Maret 2019,  Rute yang akan dilalui dibicarakan pada rapat pemantapan dan seluruh persiapan sudah sesuai dengan rencana dan petunjuknya. (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.