Gelar Outbond di Harau, DW Unit Agama Semakin Dekat Dengan Alam

IMPIANNEWS. COM (Limapuluh Kota). 

Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim, anggota dharma wanita unit Kementerian Agama Kota Payakumbuh menggelar outbond yang berlokasi di Sarasah Murai objek wisata Harau Kab. Limapuluh Kota dibawah panduan Yenki Oktorio Cs

Outbond yang dipusatkan di perkebunan milik H. Erizal Azhar dibawah kelola Zulkifli (warga setempat) dihadiri 105 anggota dharma wanita. Outbond dibuka kepala kankemenag didampingi Ketua DW dan pejabat jajaran Kankemenag bersama kepala madrasah, kepala KUA dan pejabat fungsional lainnya.

Membuka outbond, Kamis (07/06/2019) Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh Mustafa mengharapkan kegiatan DW mendatang untuk dapat dihadiri seluruh anggota DW, khususnya DW pejabat.

"Terima kasih kepada pengurus DW unit agama yang telah mengagendakan kegiatan ini. Semoga diberkahi Allah SWT karena kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahim antar keluarga besar Kankemenag Kota Payakumbuh yang tersebar,"sambut Mustafa.

"Maaf jika kegiatan ini telah menyita waktu libur keluarga. Tapi kita disini satu rasa. Dan sangat kita sesalkan ada beberapa orang istri pejabat dan pegawai yang berhalangan hadir. Semoga mendatang bisa lebih aktif lagi, karena keaktifan DW mempengaruhi pengambilan pertimbangan bagi atasan. Tampa hadirnya Bapak dan Ibu di lokasi ini, mustahil pimpinan hadir disini,"tegas Mustafa.

Sebelumnya, ketua dw unit agama nur sofia dalam laporannya menyebutkan bahwa peserta outbond yang hadir di Sarasah Murai berjumlah 105 dan masih jauh dari harapan kita.

Tercatat di absensi peserta outbond sejumlah 105, mungkin ada yang masih dalam perjalanan ke lokasi. Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahim antar kita anggota DW unit agama.

Pemandu outbond Yenki Oktrio kepada media menerangkan bahwa outbond yang digelar dari pagi hingga sore adalah dalam kelas ringan, berhubung pesertanya adalah para ibu-ibu.

"Agenda kegiatan yang akan kita laksanakan hari ini hanyalah permainan Kareta kencana, 
Tong bola, memasukkan paku dalam botol, susun paku, tongkat gelang, Spidernet dan game bersifat hiburan lainnya. Insyaallah an dan mudah kok,"sebut Yenki.

Sebagaimana diterangkan juga Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh di WAG Subbag TU, bahwa outbond akan ditutup dengan makan bajamba.(ul).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.