Brigadir Zuyu Gianto Khatib Di Mesjid Baitul Kiramah Taram

IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota, --- Dihadapan ratusan jemaah shalat Jumat, Brigadir Zuyu Gianto jalankan fungsinya sebagai bhabinkantibmas yang menyampaikan pesan persaudaraan dan silaturahim dalam rangka penciptaan kantibmas yang kondusif.

Bertindak selaku Khatib Jumat di Mesjid Baitul Kiramah Kenagarian Taram, Jumat (08/03/2019) Brigadir Zuyu Gianto sampaikan pesan kedamaian melalui khutbahnya yang diberi judul persaudaraan yang dibawa sampai ke syorga.

Dengan lantang, alumni MAN 1 Payakumbuh yang juga Sekretaris Askab PSSI 50 Kota ini sampaikan khutbahnya.

"kondisi damai adalah kebutuhan manusia dalam kehidupan," sepenggal pesannya yang media kutip

Usai pelaksanaan prosesi shalat Jumat, Brigadir Zuyu Gianto kepada mesia menerangkan bahwa dirinya selaku personil Polri mesti menjalankan program yang diterapkan oleh pimpinannya yakni Kapolri.

"Kapolri terapkan kebijakan polisi sebagai promoter yaitu profesional, modern, dan terpercaya. Bagaimana polri meningkatkan SDM dan kapasitasnya selaku personil polri dalam menjalankan tribrata sesuau prosedurnya. Modern dalam bertugas melayanani publik yang mudah diakses, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.Mewujudkan lembaga yang dipercayai publik (terpercaya) melalui reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan,"terang zuyu.

Dalam menjalankan amanah selaku bhabinkantibmas di kenagarian Taram, kami berupaya bagaimana mewujudkan Bhabin yang mencintai dan dicintai oleh masyarakat. Kita dekat dengan rakyat dalam menjalankan tugas selaku anggota kantibmas di nagari,"pungkas Zuyu Gianto.(ul)

"kondisi damai adalah kebutuhan manusia dalam kehidupan,"

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.