Bergerak Dibidang Sosial, KT Sumbar Lalukan Kerja Bakti.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Karang Taruna Sumbar,  lakukan bakti Sosila di kelurahan indarung Padang Sumatera Barat,  Minggu (10/3) 2019.

Kerja bakti  oleh pengurus Karang Taruna Sumbar bersama masyarakat setempat adalah dalam rangka bentuk kepedulian di bidang sosial ,  berbakti untuk masyarakat dan Nagari , dan ini ini adalah agenda rutin kita ujar Rahmat Saleh sekretaris Kt Sumbar yang juga Anggota DPRD provinsi Sumbar. 

Dalam bakti Soasial tersebut pengurus KT Sumbar yang di nahkodai oleh Mahdianur ini,  melakukan bersih-Bersih serta goro di lokasi Masjid Al Itihad Indarung RT 4 RW VIII Kelurhan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Padang Sumatera Barat. 

Selain kerja Bakti Karang Taruna Sumatera Barat juga menyalurkan Bantuan uang tunai sebesar 5 juta rupiah  kepada pengurus masjid untuk pengembangan dan untuk kebutuhan masjid tersebut kedepanya terang Mahdianur musa.

Dalam kegiatan tersebut terlihat kekompakan dan kebersamaan antara masyarakat dengan segenap pengurus yang hadir. Saling membahu dan berbaur. 

Kita berharap kehadiran karang Taruna dimana pun berada, benar benar bisa menebar mamfaat bagi masyarakat,  dan hal itu lah yang selalu di tekankan oleh mahdianur kepada seluruh pengurus dan kader karang Taruna sehingga kehadiran organisasi ini benar benar menyentuh masyarakat dalam semua aspek dan program yang di lakukan (tb)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.