ASN PEMKO PADANG NON ESELON DIBERIKAN REWARD PERGI UMROH.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah  melepas sebanyak 53 orang karyawan PT PELINDO Dua teluk Bayur berangkat melaksankan umroh ketanah suci Mekah.Umroh  adalah salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. Kata Mahyeldi di Hotel Mercure rabu 6/3/2019.

Apa yang telah dilakukan PT Pelindo dua Teluk Bayur sangat tepat untuk memberangkatkan karyawannya pergi umroh, program yang dilakulan oleh PT PELINDO dua teluk Bayur sudah sejalan dengan  visi misis Pemerintah kota Padang. ini yang diharapkan Pemerintah Kota Padang kepada setiap BUMN dan BUMD untuk memberikan reward kepada karyawannya yang beragama Islam pergi umroh sebut Mahyeldi.

Selanjutnya Walikota Mahyeldi mengatakan, Pemrintah Kota Padang akan menseleksi  50 orang ASN Pemko Padang non eselon diberikan reward,  terbaik dalam melaksanakan tugas disiplin dalam bekerja untuk di berangkatkan pergi umroh.ini adalah upaya dan harapan Pemerintah, untuk memberikan motifasi kepada ASN Pemko Padang ujar Mahyeldi.

setiap yang beraga Islam tentu sangat mendambakan pergi ketanah suci Mekkah. Haji dan Umroh merupakan impian semua umat Islam. Sedangkan untuk melaksanakannya membutuhkan persiapan yang lebih, khususnya persiapan dari segi biaya dan fisik untuk bisa pergi ke Makkah Al-Mukaramah itu. tukuk Mahyeldi. (zy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.