Angin Kencang Pohon Tumbang antam Rumah Vella.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Hujan badai terpa kota Padang sejak dinihari hingga pagi hari. Akibat dari hujan dan badai tersebut menyebabkan sebuah rumah di daerah tepi pantai Purus Koto Marapak ditimpa pohon besar hingga mengalami rusak parah, Selasa, (5/2/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dengan kejadian tumbangnya pohon tersebut, pemilik rumah Vella(30) beserta Azizah(8) berhasil selamat atas musibah tersebut. Dalam kejadian tersebut,  ditaksir mengalami kerugian sekitar 30 jutaan.

Vella juga salah seorang anggota Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI, mendengar  saudaranya dapat musibah  seluruh atau sebagian anggota telah banyak hadir dilokasi melihat peristiwa atas hancurnya rumah disebabkan pohon tumbang diantam angin kencang, tsk korban jiwa.

Dslam kesempatsn itu, Vella menjelaskan, bahwa kejadian itu bermula ketika berada dalam rumah, hari hujan lebat disertai angin kencang.

"Saya beserta anak berada dalam rumah, hari hujan deras disertai angin kencang, sekitar jam 10.00 wib terdengar bunyi keras dan langsung loteng rumah ambrol," ujar Vella pada awak media.

Namun ketika beberapa awak media ini mempertanyakan bantuan BPBD Padang.
"Alhamdulillah, mereka datang bersama Danramil 01/Padang Barat dan juga Sekretaris Lurah,"papar Vella.

Lanjut Vella,"mereka juga melakukan pemotongan beberapa bagian dari pohon tersebut." Ujarnya

Dalam hal ini, Vella juga mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dari BPBD Padang dan juga dari Koramil 01/ Padang beserta jajaranya.

"Saya juga mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas bantuan serta partisipasinya pada BPBD Padang serta Koramil 01/Padang Barat, Kodim 0312/Padang berserta jajarannya,"pungkas Vella mengakhirinya. ar)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.