Amien Rais Imbau Keluarga Besar Muhammadiyah Untuk Tidak Golput

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah yang juga mantan Ketua MPR-RI, Amin Rais dalam kunjungan ke Payakumbuh Sabtu siang (30 Maret 2019) 
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah Amien Rais hadiri Hari Bermuhammadiyah sekaligus Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Luak Limopuluah di Kampus SDIT Muhammadiyah Simpang Bunian. Kehadiran Tokoh Muhammadiyah Pusat ini disambut PD Muhammadiyah Kota Payakumbuh dan PD Muhammadiyah Limapuluh Kota. Kegiatan ini juga dirangkai dengan tausiyah.

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah yang juga mantan Ketua MPR-RI, Amin Rais dalam kunjungan ke Payakumbuh Sabtu siang (30 Maret 2019) dalam sambutannya menghimbau warga Muhammadiyah, Aisyah dimana saja berada termasuk di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota untuk tidak Golput dalam Pemilu Serentak Tahun 2019 mendatang.

Sebab yang ikut menentukan baik/buruknya bangsa Indonesia yang merupakan negara Muslim terbesar di dunia adalah umat Muslim itu sendiri, jadi jangan sampai tidak memilih atau Golput dalam Pemilu nanti. 

” Warga Muhammadiyah jangan sampai tidak memilih / golput, sebab jika golput maka di akhirat nanti akan tersiksa. Mari berikan hak pilih sesuai panduan Al-Quran agar kedepan Indonesia makin baik.” sebut Amin.

Mantan Ketua MPR juga mengajak Jemaah yang hadir dalam rangka kegiatan Hari Bermuhammadiyah itu untuk memilih calon wakil rakyat terbaik untuk bangsa dan negara.

Sebelumnya, Tokoh Muda Muhammadiyah Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh, Desembri Chaniago, dalam sambutannya mengatakan pemikiran, visi dan pandangan warga Muhammadiyah di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sejalan dengan Amin Rais dalam menatap perjalanan bangsa Indonesia kedepan.

” Insyaallah, visi misi dan pandangan warga Muhammadiyah di Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) sejalan dengan pak Amin Rais.” sebutnya.

Desembri juga mengatakan kedatangan Amin Rais ke Payakumbuh bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya Amin juga pernah datang ke Payakumbuh di Mesjid Ansharullah (Muhammadiyah) Pusat Kota Payakumbuh.

Yuzalmon, Mantan Komisioner KPU Kota Payakumbuh yang juga Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kota Payakumbuh yang di tempat yang sama juga mengatakan dan menghimbau warga Muhammadiyah untuk tidak Golput dalam Pemilu nanti.

” Gunakan hak pilih secara baik dan benar, jangan sampai Golput.” sebut pria yang kini aktif mengajar di sejumlah Kampus di Sumatera Barat itu.

Selain dihadiri Amin Rais, Hari Bermuhammadiyah di Gor M. Yamin Kubu Gadang itu juga dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, dr. Bakhtiar, ratusan Jemaah dari keluarga besar Muhammadiyah. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.