Wako Lantik Pengurus KOTAS

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah melantik pengurus keluarga Koto Tangah sekitar (KOTAS) Kabupaten Agam yang berdomisili di Padang untuk masa tugas 2019 sampai 2023. di aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang Bagindo Aziz Chan Minggu 10/2/2019. 

Pemerintah Kota Padang mensupor hadirnya organisasi Daerah yang eksis di kota Padang.dengan telah dikukuhkan organisasi kaum Kotas hendaknya lebih sukses, mangkin kongrit dan memberikan kontribusi kepada keluarga kotas yang ada di Padang. dengan lebih eksisnya organisasi itu tentu akan mudah bersinergi dengan pemerintah kata Mahyeldi.

Dengan adanya organisasi Kotas ini maka warga masyarakat yang berasal dari Kabupaten Agam Koto tangah sekitarnya hendaknya berkoordinasi denga baik. seluruh anggotanya ataupun keluarga yang ada dalam organisasi tersebut. maka untuk itu perobahan kedepan yang lebih baik tentu diawali dari kelompok komunitas masyarakatnya.

Kotas adalah salah satu organisasi kaum masyarakat, yang berasal dari Kototangah di Kabupaten Agam.ketika organisasi Kotas berjalan baik pasti menjadi kontribusinya lebih besar untuk Kota Padang. Ketika organisasi yang Kotas terkelola secara baik kemudian terperhatikan dengan baik maka permasalah yang ada terkendali dengan baik ujar Mahyeldi.

Selanjutnya dengan dikukuhkan organisai Kotas di Padang,menjadikan suasana yang kondusif dan lebih baik untuk kota Padang.Inilah suatu hal yang ingin diperkokoh dengan kuat, sehingga nilai yang ada ditengah kehidupan masyarakat menjadi budaya dan semangkin kokoh.

sekiranya tidak nampak dan tidak ril upaya penguatan dari keluarga serta pengutan daerah, sementara ancaman dan tantangan begitu besar yang dihadapi, salah satu ancaman yang ril pada saat ini memunahkan nilai agama dan menghilangkan nilai sosial masyarakat, juga menghancurkan rumah tangga. Inilah peran Kotas kedepannya.

Maka keberadaan organisasi Kotas di Padang dalam rangka untuk menguatkan dan mengkokohkan serta mengawasi untuk meningkatkan kebersamaan yang lebih harmonis di Kota Padang.imbuh Mahyeldi. (yz)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.