Kesuksesan Itu Berawal Dari Disiplin APEL PAGI PERDANA DI BAZNAS PADANG

IMPIANNEWS.COM (Pasang). 

Jam didinding menunjukkan pukul 08.00 Wib. Pimpinan dan karyawan Baznas Padang sudah berada di halaman Kantor Baznas Padang.

Hari Senin, 11 Pebruari 2019 ada sesuatu yang baru di Kantor Baznas Padang di Jalan Baypass KM 12 Simpang Sungai Sapih, Kec. Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat.

Apel pagi. Iya, kegiatan baru. Masing masing kepala bidang (Kabid) dan kepala bagian (Kabag) melaporkan jumlah anggota mereka yang hadir.

Laporan dimulai dari bidang pengumpulan, bidang pendistribusian, bidang keuangan, bidang adm dan sdm serta bidang umum.

Sedangkan pimpinan Baznas Padang, H. Syafriadi Autid, S.Pd, Ustadz Nursalim dan Bunda Elni Sumiarti, S.E, M.Si  telah  berdiri dindepan para karyawan.

Menurut Pimpinan Baznas Padang, H. Syafriadi Autid, kegiatan apel pagi ini bertujuan meningkatkan etos kerja pimpinan dan karyawan Baznas.

"Mengikuti apel pagi berarti kita mesti hadir di kantor tepat waktu. Disiplin dalam menjalankan tugas akan melahirkan kesuksesas. Sukses dalam makna positif dan luas," timpal H. Syafriadi Autid, Pimpinan Baznas yang bertanggungjawab tentang pengumpulan zakat.

Hal yang sama juga disampaikan Ustadz Nursalim, Pimpinan yang bertanggungjawab dengan pendistribusian zakat di Baznas Padang.

"Banyak manfaatnya apel pagi ini. Dalam apel pagi akan diketahui siapa pimpinan dan karyawan yang hadir pada hari itu. Maka silaturahim antara pimpinan dan karyawan pun terjalin," ulas Ustadz Nursalim.

Tentantang kegiatan apel berikutnya, semua pimpinan Baznas Padang sepakat terus dilakukan. Namun perlu diatur lebih tertata lagi.

"Karena ini apel perdana tidak masalah ada yang telat hadir. Namun kedepan, pimpinan dan karyawan Baznas Padang berusaha 15 menit sebelum apel dilaksanakan kita sudah berada di Kantor Baznas Padang," sebut Bunda Elni Sumiarti Pimpinan Baznas Padang yang menggawangi dan mengawasi arus  masuk serta keluar keuangan Baznas Padang.

Para karyawan Baznas Padang pun menyambut baik adanya apel pagi pimpinan dan karyawan Baznas Padang. 

"Bagus juga ada apel pagi sebelum kita mulai melaksanakan aktifitas masing masing. Hanya saja informasi tentang apel pagi perlu disosialisasikan jauh hari sebelumnya," kata salah seorang karyawan.
Awkar
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.