Humas Kota/Kabupaten Se -Sumbar Rakor di Pasaman Barat

IMPIANNEWS.COM (Pasbar).

Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), H.Yulianto, SH. MM,  menyambut kedatangan Humas Kota dan Kabupaten Se Sumbar,  Dirumah Dinas Bupati disimpang empat, Rabu malam (27/2). dalam rangka digelar Rakor Bakohumas  Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (28/2).di Pasbar.

Yulianto mengucapkan selamat datang pada peserta Rakor Bakohumas Kota dan Kabupaten Se - Sumatera Barat yang pertama diadakan di luar Daerah, di Pasaman Barat.

Disamping itu, Wabup, menyampaikan ucapan maaf atas tidak hadirnya Bupati ditengah-tengah kita disebabkan ada tugas mendadak dan tidak bisa diwakilkan yaitu ke Pulau Batam, sebutnya.

Humas dapat dirasakan kehadirannya sebagai kunci menentukan, sebagai alat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat, dengan tersebarluasnya seluruh informasi dengan baik tentang Pasaman Barat, dengan kesenergisan Humas bersama Pers, sebut Wabup.

Lebih jauh, Wabup berharap lewat pertemuan Bakohumas Se -Sumbar yang digelar di Pasaman Barat akan membawa dampak positif sekaligus dapat mempromosikan daerah kami yaitu Pasaman Barat  kedepannya.

Selanjutnya Imral Fauzi Humas Sekretariat Pemerintah Kota Padang katakan tak salah Pemerintah Provinsi menunjuk Kabupaten Pasaman sebagai tuan rumah untuk rakor Humas Kota dan Kabupaten se - Sumbar, memang luar biasa digelarnya kegiatan tersebut.

Hal ini nantinya akan menjadi PR bagi humas Kota dan Kabupaten yang ada di Sumbar untuk menuruti langkah Humas Pasbar, kalau tidak bisa sama, yach lebihlah agak sedikit , sebut Kabag. Humas Kota Padang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yos sapaam akrab Kabag. Humas Kabupaten Pasaman Barat, orangnya sangat mudah diajak bicara,, dinamis dan supel, cepat tanggap dekat dengan pers, tentu memiliki kesan positif bagi peserta rakor Humas Kota dan Kabupaten Se -Sumbar.

Yos katakan ucapan terima kasih atas kehadiran Humas se-Sumbar di Kabupaten Pasaman Barat, semoga  semua yang Hadir Rakor merasa puas dan  merasa senang selama  berada didaerah kami, sebutnya penuh  keakraban.

Disamping itu, Yos sampaikan Kesuksesan kegiatan ini tak terlepas dari peranan insan pers Pasaman Barat selalu bersenergis dengan humas selama ini, baik dalam menyebarluaskan segala informasi dan mempromosikan Pasaman Barat dengan karya jurnalisnya. Sehingga kedepannya Pasbar  akan di kenal Publik, sebut Yos mengakhirinya. ( tf)