Yunisman,SE,MM." Dana KMK dan KJKS Yang Mengendap Akan Kita Kejar"

Kita tidak main-main,akan kita kejar kemana dananya mengendap," tegas Yunisman 


IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Yunisman,SE,MM dalam RAT Tahun buku 2018 Se-Kecamatan Pauh, dengan tegas akan memburu dana KMK (Kredit Mikro Kelurahan) dan KJKS dengan melibatkan pihak kepolisian.

Kita tidak main-main,akan kita kejar kemana dananya mengendap," tegas Yunisman dihadapan pengurus KJKS/KSPPS BMT Se-Kecamatan Pauh, sabtu(11/1).

Koperasi bisa sehat apabila pengurus tidak menyalahi aturan dan jangan pulo tungkek mambao rabah,"sebut Yunisman didampingi Kabid Pengawasan Amrizal Rengganis.

Kabid Pengawasan dan Pengendalian Koperasi UKM Padang Amrizal Rengganis, sesuai arahan Kadis Koperasi, kita akan segera menindaklanjutinya.

Mediasi dana yang macet tahun ini akan kita lakukan di kantor Kapolsek se- Kota Padang. Selama ini mediasi di kantor Camat, kedepan akan kita lakukan dikantor Kapolsek setempat.

Kita dalam waktu dekat akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian.Harapan kita kedepan agar dana yang mengendap bisa dapat kita tarik lagi dan bisa dimamfaatkann untuk kegiatan KMK dan KJKS," sebut Amrizal Rengganis yang juga lulusan Penyidik PPNS Pusdik Bareskrim, Megamendung 2013 lalu.(rg)