Wako Janji Bangun Kantor Lurah Parik Muko Aia Tahun Ini

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Jelang menghadiri pelantikan  Pengurus Pengcab Lemkari Kota Payakumbuh, dan Peresmian Akademi Karate Latina Club (AKLC), Selasa (22/1/2019), Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyempatkan diri mengunjungi Kantor Lurah Parik Muko Aia, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina). Kedatangan mendadak Walikota disambut Kasi Kesos Kelurahan, Indra dan Kasi Ekbang, Fredi. 

Kedatangan Orang Nomor Satu Payakumbuh tersebut untuk sekedar menyapa dan menyemangati para staf nya yang bertugas di kantor lurah tersebut. 

"Baa kaba, lai sehat-sehat," sapa Walikota dengan ramah disambut anggukan dan jawaban serentak oleh para staf yang hadir.

"Mode ikolah kantua kito pak, agak sampik," ujar indra sembari memandu walikota melihat ruangan kantor lurah yang memang tergolong sempit untuk sebuah kantor pelayanan masyarakat. Kantor Lurah Parik Muko Aia sendiri terbilang cukup kecil dibanding kantor lurah lainnya di Kota Payakumbuh.

Walikota memastikan masyarakat Parik Muko Aia akan memiliki kantor lurah baru pada tahun anggaran 2019 ini. Dikatakan, lokasi kantor sedikit bergeser dari lokasi semula, mengikut tanah yang berhasil dibebaskan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh. 

"Saya harap bapak ibu bersabar, manfaatkan dulu fasilitas yang ada,InsyaAllah tahun ini kita akan bangun baru yang lebih luas dan representatif," ujar Walikota kepada staf kelurahan. 

Terpisah, Camat Latina, David Bachri mengatakan pembangunan Kantor Lurah Parik Muko Aia segera dilaksanakan pada tahun 2019 ini setelah proses pembebasan tanah bisa dirampungkan tahun 2018 kemarin.

"Insyaallah tahun ini akan kita bangun dan anggaran sudah tersedia, sekitar 600 juta, semoga segera terwujud," pungkas Camat David. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.