Seluruh ASN Kemenag Kota Bukittinggi Tanda Tangani Pakta Integritas Dan Perjanjaian Kinerja




IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengelar Penanda tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja  bertempat di Aula Kantor, Senin (14/1/19). 

Penanda tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di ikuti oleh masing-masing pejabat struktural (Kasi dan Penyelenggara), pejabat fungsional (Penghulu,Pengawas, Penyuluh Agama Islam, Analis Perencana dan Analis kepegawaian, Kepala Madrasah Negeri (MIN, MTsN dan MA), Kaur TU dan ASN di lingkungan kerja Kemenag Kota Bukittiggi.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Abara Munanda mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan tugas dan fungsinya secara transparan dan akuntabel, demi mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Kami mengharapkan ASN Kankemenag kota Bukittinggi khususnya terus konsisten dan komitmen menjalankan butir-butir Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja yang telah ditandatanganinya serta selalu menjaga Integritas masing-masing dan meningkatkan kinerja, " tuturnya.

Selanjutnya Kata H. Abrar. " Ada lima fungsi penanda tanganan pakta integritas  dan perjanjian kinerja ini yaitu pertama adanya perencana kerja yang matang sesuai aturan, dapat mengukur standar kerja, memudahkan tugas dan fungsi masing-masing, meningkatkan prestasi kerja dan dapat menjaga kebaikan bersama. 

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini juga merupakan salah satu hal yang sangat penting didalam komitmen membangun Zona Integritas (ZI), sebab kedua hal ini merupakan salah satu poin penting dalam penilaian ZI, apabila kedua hal ini luput maka bisa dipastikan akan mengurangi score penilaian ZI," tuturnya.

Di sisi lain kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian agama Kota Bukittinggi H. Idrial menyampaikan. "Setelah penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini diharapkan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab dan prestasi kinerja serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik lagi," Harapnya (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.