Polsek Baso Lakukan Penghijauan Bersama Koramil 06 Baso.

IMPIANNEWS.COM (Baso, Agam). 

Dalam rangka mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri , Polsek Baso melakukan penanaman pohon bersama dengan Koramil 06 Baso di Pekarangan Mapolsek Baso. Selain untuk penghijauan, kegiatan ini juga untuk menjaga sinergitas antara TNI - Polri, Jumat (18/1/2019).

Dalam keterangannya kepada media, Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik MH melalui Kapolsek Baso Iptu Adrianto mengatakan bahwa Mapolsek Baso pagi ini melakukan penghijauan dengan menanam pohon jenis alpukat dan jeruk.

"Dengan giat sinergitas ini diharapkan nantinya masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Baso akan merasakan nyaman, Asri, Adem dan tenang. Kegiatan penghijauan ini sebagai wujud nyata komitmen Polri ikut menjaga alam dan mensukseskan program pemerintah penanaman seribu pohon,"terang Iptu Adrianto

Kapolsek Baso mengucapkan terima kasih atas kerjasama Danramil 06 Baso beserta jajarannya dalam mendukung penuh kegiatan ini. 

"Sinergitas ini diharapkan akan menjadi momentum kita untuk selalu kompak di lapangan menghadapi seluruh tantangan dalam menjaga keutuhan NKRI," Iptu Adrianto mengakhirinya. (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.