Pemko Padang Akan Serahkan dua Unit Mobil Kebakaran untuk Warga Kec. Bungus Teluk Kabung


Hendrizal Kepala Dinas Damksr Bersama Sekcam Bungtekab.Muhammad Latif  Mencek lokasi Parkir Kendaraan Pemadam Kebakaran
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kepala Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Padang Drs. H. Hendrizal, M.Hum serta Sekretaris  Drs. Syukral M. Si dan robongan tinjau tanah lokasi penepatan parkir mobil kebakaran di belakang Kantor Camat BungTekab Kamis 31/1-2019 .

Dalam usulan untuk dijadikan tempat parkir dua unit mobil kebakararan itu, memiliki lebar dan luas tanah sekitar 240 Meter, untuk mendanai tempat Parkir 2 unit mobil kebakaran menelan dana sekitar Rp.300 juta sampai selesai.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bungus Teluk Kabung Muhammad Latif, Warga Bung Tekab. sangat merasa senang dan bangga sebab selama ini sangat mengharapkan kehadiran mobil kebakaran dari Pemerintah Kota Padang, bahkan satu kami minta dua dikasih, sebut Latif.

Lokasi  pembangunan Parkir Kendaraan Pemadam
Kebakaran dibelakang Kantor Camat Bung Tekab.
"Bahkan kata Latif Pemko Padang juga menyediakan anggaran untuk membangun sebuah kantor BKBN  disebelah lokasi parjir mobil kebakaran dengan menelan anggaran sekitar Rp. 200 juta" ujar Sekcam Bungtekab.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kebakaran Kota Padang Henfrizal di dampingi Sekretaris Syukral M. Si  mengatakan bahwa di kecamatan Bung Tekab itu sudah semestinya di tempati 2 unit mobil kebakaran  ditempatkan di kantor kecamatan. 

Hendrizal, 2 mobil kebakaran dari Pemko Padang ini, sebuah bentuk kepedulian dan perhatian khusus untuk warga Bungtekab, sebab bangunan rumah penduduk sudah banyak dan rapat lagi, bila ada musibah kebakaran helas mobil yang ada telah dapat bergerak, nenjelamg bantuan datang, sebut Hendrizal. 

"Kita berharap dalam dua  bulan kedepan  perkerjaan pembangunan parkir mobil Damkar segera di mulai agar masyarakat Bung Tekab senang hati menerimanya sebab, diidamkan selaman ini sudah terkabul dan jadi kenyataan" ungkap Kadis Damkar.

Sekanjutnya Kafril /Rejeb sebagai tokoh masyatakat Bung Tekab bersyukur  dan terima kasih kepada Pemko Padang telah memberikan  dua unit mobil kebakaran untuk kecamatan kami ini.

Semoga kedepannya, masyarakat Bung Tekab. akan lebih waspada terhadap terjadinya kebakaran, meminta sebelum tinggalkan rumah, hendaknya memeriksa sumber api, seperti kompor pastikan telah nati, begitu aliran listrik dipastikan kabel-kabelnya baik, sebab disetiap rumah kebanyakan ada sambungan pendek, Subut Jafri (tf/dn)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.