Pejabat Kemenag Pasaman Tandatangani Perjanjian Kerja Tahun 2019

IMPIANNEWS.COM.(Pasaman). 

Para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Selasa (22/1) menandatangani perjanjian kerja Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA) anggaran tahun 2019 ini di aula kantor setempat.

Menurut Kepala Kantor Kemenag ranah Pasaman Dedi Wandra, ini dilakukan untuk mewujudkan pelaksanaan program kerja yang maksimal dan terserapnya anggaran sesuai dengan peruntukkan dan regulasi yang mengatur.

Dedi mengatakan, dengan dibubuhkannya tanda tangan di atas helaian perjanjian kerja ini juga mengarahkan para pejabat baik pada seksi, penyelenggara maupun di madrasah berlaku komitmen juga profesional dan menjaga integritas, amanah dalam mempergunakan anggaran negara tersebut khususnya tahun ini.

Lebih lanjut, ia menegaskan agar setiap seksi maupun satuan kerja dapat menyusun jadwal pelaksanaan program kerja maupun kegiatan dengan mengacu terhadap petunjuk pelaksanaan dan teknis serta aturan-aturan yang bersintuhan.
Kakan meminta, dengan hal tersebut dapat mendulang peningkatan kinerja serta penyerapan anggaran DIPA dari tahun sebelumnya.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menginformasikan secara simbolis penandatanganan dilakukan oleh dirinya, Kasi Pendidikan Madrasah, PAIS, Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren, Penyelenggara Haji dan Umrah, Penyelenggara Syariah serta dua Kepala MIN Pasaman.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.