Melayat, Wabup Ferizal Ridwan Lepas Jenazah Almarhum Fuadi Joni

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota). 

Fuadi Joni (alm) warga simalanggang, dan sekaligus guru disekolah As-Sa'diyah di Jorong Batu Nan Limo meninggal dunia. Fuadi Joni menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit M. Djamil Padang sekitar jam 4 dini hari diusia 43 tahun.

Kepergian Fuadi Joni selain duka buat keluarga juga duka bagi guru di sekolah yang pernah dirinya mengabdi, baik di sekolah As-Sa"diyah dan juga sekolah Rudhatul Jannah.  Selain itu rasa duka juga dialami teman teman alumni MTI Koto Panjang,  khususnya tamatan tahun 95 yang seangkatan dengan almarhum. Ratusan warga setempat dan  warga Simalanggang serta teman guru sama mengajar dan teman sekolah almarhum tampak berdatangan ke rumah duka di Koto Panjang.

Selain itu tampak hadir juga Wakil Bupati Limapuluh Kota, Camat  kecamatan Latina serta Kepala Kelurahan setempat. Wakil Bupati Limapuluh Kota jelang pemakaman berlangsung dalam sambutannya jelaskan, "Mewakil Pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota, Kami sampaikan, kami turut berduka atas kepergian almarhum. Semoga almarhum ditempatkan disisiNya dan semua amal ibadah yang dikerjakan diterima oleh Yang Kuasa."

Dalam melayat, Sabtu (04/01/2019) di rumah duka, Wakil Bupati jelaskan ada kewajiban kita antarkan kepada jenazah, diantaranya mengantarkan wajah yang berduka dan mengantarkan maaf kepada almarhum.

Fuadi Joni meninggalkan satu orang istri dan lima anaknya. Kepada keluarga yang ditinggal, teman seangkatan almarhum di MTI, Zunaldi mewakil teman-temannya sampaikan kepada Nini, istri almarhum.

"Nini dan keluarga agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan dan ujian ini. Semoga almarhum ditempatkan disisinya dan terima semua amal ibadahnya," ucap Zulnadi mewakili.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh semua pelayat kepada keluarga almarhum.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.