Main Perdana PSP U - 17 Lawan Seluma Bengkulu

IMPIANNEWS.COM (Kota Malang). 
Dipastikan tim asuhan Herry Syarief, David Ardi dan Afriyanto pada laga pertama tanggal 28 akan berhadapan dengan tim Seluma Bengkulu, yang digelar di Stadion Brantas Kota Malang.
Hadir dalam Macth Coordination Metting ( MCM ) Sekretaris Tim Edo Wiradana dan Afriyanto Pelatih Kiper, dalam pelaksanaan MCM yang dipimpin langsung oleh MCM dan Pengawas Pertandingan Kadek Swatana dan dihadiri oleh tim PSP Padang, Seluma Bengkulu dan Urakan Jakarta Timur, sementara perwakilan BJL 2000 Semarang tidak hadir karena masih dalam perjalanan.
Dikatakan Edo, dalam MCM yang berlangsung lebih kurang 3 jam tersebut, semua tim yang tergabung di grup B sepakat menerima semua hasil MCM dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.
” MCM berjalan lancar dan kita hanya tinggal menunggu pertandingan saja lagi,” terang Edo Wiradana, selaku Sekretaris Tim Academy PSP Padang U-17.
Sementara itu, Wakil Menejer Tim Effendi, pada kesempatan berbeda juga mengatakan, semua tim yang ikut dalam MCM yang dipaksakan sore tadi, menerima hasil Meeting dengan puas, dan kita sangat harapkan dukungan dari semua masyarakat Minang yang ada di Kota Malang, agar tim kita PSP dapat meraih poin penuh pada laga perdana tersebut.
Pelatih kepala tim PSP Padang U-17 Herry Syarief, juga mengatakan hal yang sama, namun terlepas dari itu semua, kita berharap anak-anak tidak terpengaruh dengan cuaca di Kota Malang, yang dapat berubah dalam hitungan menit, sekali lagi kami mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Minang yang ada di Kota Malang.( Aca )
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.