Mahyeldi Optimis Tim PSP U17 Masuk Final.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah melepas Tim PSP Padang menuju Kota Batu Malang. dalam rangka mengikuti piala Soeratin U17 tingkat Nasional tahun 2019. di kediaman walikota  Ayani dalam jamuan makan malam. Rabu23/1/2019.

Mahyeldi sangat optimis" Tim PSP U17 masuk ke babak Final Piala Soeratin di Kota Batu Malang. disamping persiapan cukup matang kemudian uji tanding di pekan Baru dan Sumatera Barat telah membuahkan hasil sangat baik.

Dari hasil yang diperoleh selama uji tanding, Tim PSP U17 cukup baik.untuk itu akan menjadi potensi dan peluang untuk mendapatkan Prestasi yang lebik baik nantinya.

Tahun 2017  piala Soeratin Tim PSP U17 masuk delapan besar sedangakn persipan dan uji coba atau  lawan tandingnya tidak seperti saat ini jelas kata Mahyeldi yang hobi sepak bola itu. 

Makanya Mahyeldi sangat optimis.
untuk itu kepada pemain Sepak bola PSP U17 ini adalah momen meraih prestasi di Kota Batu Malang.diharapkan kerja sama tim, solit, kompak dan berikan permainan terbaik. ketika mampu memberikan permain terbaik apalagi masuk ke Final tentu akan menjadi motipasi bagi usia muda sepak bola di kota Padang yang tergabung dengan SSB dan club yang ada dikota Padang ujar Mahyeldi.

Harusnya disadari karena ini momen bagi Tim PSP U17 dan membangkit kembali marwah PSP. Kepada masyarat kota Padang untuk dapat memberikan doanya dan suport kepada Tim PSP U17 berlaga di kota Batu Malang, sehingga kedepannya bisa menjadi prestasi lebih baik lagi.

Kepada seluruh jajaran manejer tim  para pelatih diharapkan untuk memberikan bimbingan kepada tim PSP U17 ini. sehingga mereka mendapatkan  motifasi,semangat, karena menjadi bagian prestasi yang terbaik.

Kepada masyarakat kota Padang khususnya masyarakat Sumatera Barat mohon dukungannya, suport,motipasinya doanya kepada tim PSP U17 ini sehingga dapat menghadirkan permain terbaiknya.kepada perantau Minang di Jawa  Timur khusu di Malang dan Batu diharapkan dukungannya, untuk dapat memberikan darah baru bagi pemain PSP U17.ujar Mahyeldi lagi.

Pada pelepasan Tim PSP U17 walikota Padang Mahyeldi di damping Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Azwin, Ketu KONI Kota Padang H.Agus Suardi serta majnejer Tim PSP U17 Andri Satria, Sekretaris KONI Kota Padang Edi Tiawarman, Andre Algamar manajer tim U13 (yzy).
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.