MAHYELDI. 65 tahun Bakti Faperta Unand untuk bangsa.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansarullah selaku Ketua umum DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Andalas menyambut baik diselenggarakan reuni akbar dan lustrum ke Xlll Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Andalas (FP UA) dilaksanakan di Kota Padang pada tanggal 30 Nopember 2019.

Sekaitan dengan lustrum alumni Fakultas Pertanian ke XIII. ini adalah langkah yang sangat baik untuk mendatangakan sebanyak 5 ribu orang untuk hadir di Padang. yang hadir sebanyak 5 ribu orang ini terdiri dari ilmuwan dan para pakar ilmu pertanian. tentu dampaknya sangat besar dan berkaitan dengan kegitan Penastani nantinya di Kota Padang pada tahun 2020 ungkap Mahyeldi pada pertemuan kegiatan alumni fakultas pertanian Unand di ruang pertemuan Dekan Fakultas Pertanian Unand di limau manih Kota Padang rabu 16/1/2019.

Selanjutnya pada lustrum alumni pertanian unand  ini hendaknya  melahirkan  tokoh Nasional di bidang pertanian. Dengan munculnya tokoh Nasional Pertanian tentu memberikan manfaat  kepada fakultas Pertanian Unand terutama untuk mahasiswa Fakultas Pertanian untuk menggali ilmu sedalam-dalamnya jelas Mahyeldi.

Dekan Fakultas Pertanian Unand Dr.Ir. Munzir Busniah Ms memaparkan adapun kegiatan yang diadakan oleh alumni Fakultas Pertanian Unand diantaranya Musawarah Nasional (MUNAS) seminar Nasional dengan topik pertanian perkotaan dan ketahanan pangan.

Sementar itu lustrum reuni akbar fakultas Pertanian ke XIII Unand adalah berkaitan dengan silaturahim dan keakraban sesama alumni Fakultas Pertanian.dan memperingati 65 tahun Fakultas Pertanian bertujuan untuk kejayaan bangsa.

Untuk lebih meriahnya reuni akbar Fakultas Pertanian Unand diselenggarakan berbagai kegiatan.diantaranya pertandingan sepak bola di Gor H.Agus Salim dan pameran Expo, kesenian dan penanaman ribuan pohon pelindung.dilanjutkan Kegiatan dimasing-masing angkatan tahun 1967 dan 2018 didahului senam masal di kawasan wisata terpadu pantai Padang.kegiatan lustrum alumni  Fakultas Pertanian Unand bekerja sama dengan yayasan AFTA pungkas Munzir Busniah.(Z)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.