Ketua Bhayangkari Riau Apresiasi Kinerja Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Siak

Bhayangkari Daerah Riau dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak saat berfose bersama
IMPIANNEWS.COM (Siak). 

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Fabiola Widodo yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Sinta Wahyu Widada beserta rombongan berkunszjung ke Pengurus Bhayangkari Cabang Siak, Senin, (28/01/ 2019). Kehadiran kunjungan kerja tersebut disambut langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny Siska Ahmad David, Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny Donna Hariri

Dari amatan awak media, saat kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan ke Mako Polres Siak langsung mendapatkan sambutan hangat oleh Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Siak serta diiringi dengan sambutan tari selamat datang.

Adapun serangkaian kegiatan kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan rombongan. Selain silaturahmi dengan Keluarga Besar Bhayangkari Cabang Siak, Ketua Bhayangkari Daerah Riau tersebut juga melaksanakan Sholat berjamaah bersama, Pemeriksaan buku, Cek Tanaman Hidroponik serta Cek kreasi Anggota Bhayangkari Cabang Siak.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Fabiola Widodo mengatakan," Kehadiran saya selaku Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja tahun 2019. Terutamanya silaturahmi bersama seluruh anggota Bhayangkari Cabang Siak," ucapnya.

Adapun dari pantauan dilapangan, Ketua Bhayangkari Daerah Riau sengat mengapresiasi atas kinerja Ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta anggota, karena telah mampu memperlihatkan berbagai kerajinan tangan yang telah di hasilkan Bhayangkari Cabang Siak

" Alhamdulillah, saya bangga sekali melihat Ketua Bhayangkari Cabang Siak dan anggota telah melakukan berbagai kegiatan, salah satu contoh membuat berbagai cendra mata, dan tentunya ini akan terus kita dorong agar, bisa membantu ekonomi keluarga," tuturnya.

Berbagai hasil karya ditampilkan Bhayangkari Cabang Siak, mulai dari hasil karya sulam, cendra mata dan lainnya. Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Siak Siska Ahmad David mengucapkan selamat datang kepada Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan rombongan. 

" Kita mengucapkan Selamat Datang kepada ketua Bhayangkari Daerah Riau dan Rombongan, Alhamdulillah yang kita agendakan selaku tuan rumah berjalan lancar.Tentunya Dengan kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Riau di Siak dalam kunjungan kerja perdana di Tahun 2019 ini bisa  membawa Bhayangkari Cabang Siak menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(ul)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.