Jelang UN, Siswa SMP IT ICBS Dimotivasi Motivator Nasional

IMPIANNEWS.COM.(Payakumbuh). 

Menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP yang akan digelar April mendatang, ratusan siswa SMP IT ICBS Payakumbuh ikuti pelatihan motivasi bersama Oktastika Badai Nirmala, seorang motivator nasional yang juga dikenal sebagai  ahli reparasi semangat, hipnoterapis, dan penulis buku. 

Pelatihan dengan tema "Belajar Efektif untuk Mewujudkan Kesuksesan dengan Kekuatan Pikiran" itu diikuti oleh semua siswa kelas 9 SMP IT ICBS di Masjid Ashoidi, kompleks putra ICBS Padang Kaduduak, Jumat pagi (25/1/2019). Sedangkan untuk kompleks putri ICBS Ummul Qura, Lampasi Tigo Nagari, digelar ba'da shalat Jum'at. 

Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, pelatihan  motivasi ini digelar dalam rangka mempersiapkan siswa untuk menghadapi UN. "Kegiatan ini merupakan bagian dari usaha kami agar para siswa lebih siap menghadapi ujian akhir sekolah hingga ujian nasional," tuturnya.

Ustaz Eddi optimis, melalui seminar ini akan lebih membuat siswa lebih siap menghadapi ujian baik secara mental maupun intelektual. "Insya Allah, ada 361 siswa kami yang akan menghadapi UN. Semoga semangat dan mental mereka siap," ucapnya.

Pantauan Humas ICBS, suasana seminar begitu semangat. Para siswa  antusias memperhatikan materi dari Oktastika. Materi yang cukup serius itu diselingi dengan tayangan film, tepuk paha, dan yel yel sehingga tak membuat para siswa bosan. Secara umum, Oktastika menyampaikan  beberapa langkah belajar efektif untuk mewujudkan kesuksesan, antara lain mendekatkan diri kepada Allah, kerja sama yang baik antara siswa dan guru, dan seterusnya. 

Sekedar diketahui, Oktastika dikenal sebagai seorang ahli reparasi semangat yang memiliki keterampilan dalam menemukan potensi dan karakter asli seseorang. Dia memiliki latar belakang pendidikan psikologi Universitas Putra Bangsa, sudah memiliki Certified Hypnotherapist dari Alpha Omega NLP.

Pengetahuan psikologi dan hipnoterapi ini, Oktastika kemas dengan begitu baik sehingga menghasilkan layanan-layanan yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat luas termasuk kalangan pelajar. Sudah jutaan masyarakat yang telah mendapatkan manfaat melakui pelatihan, seminar,  maupun konsultasi  privat oleh penulis buku Terapi Pikiran Bahagia itu.(ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.