Herry Syarif: PSP U-17 Sudah Siap Hadapi Laga Suratin

IMPIANNEWS.COM (Malang). 

Tim U-17 PSP Padang sudah berada di Malang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga penyisihan Piala Suratin tingkat nasional.  

Menurut pelatih kepala Tim U-17 PSP Padang, Herry Syarif, sejak Jumat (25/1/2019) berada di Malang, anak - anak asuhnya sudah mulai melakukan latihan rutin jelang pertandingan pol B yang akan dimulai Senin (28/1/2019) nanti. Latihan dilakukan dua kali setiap hari, yaitu pagi dan siang. Dimulai dengan sesi laihan ringan di pagi hari dan dilanjutkan siangnya dengan mematangkan teknis dan strategi.

"Paginya dilakukan latihan ringan dan siangnya kita mematangkan teknis dan strategi," kata Herry saat ditemui di pemondokan tim PSP di Villa Sengkaling Indah, Malang, Minggu (27/1/2019).

Herry menyebut, kesiapan tim berjuluk Pandeka Mudo ini secara fisik dan mental sudah dalam tahap yang prima. Begitu juga untuk kekompakan tim, diharapkan terus solid sampai di lapangan nanti.

"Kesiapan fisik dan mental anak-anak sudah terlihat bagus. Kita berharap kompak sampai di lapangan nanti," ujarnya.

PSP Padang yang mewakili Sumatera Barat berada di pol B bersama tiga tim, yaitu PS Seluma Bengkulu, Urakan FC DKI dan JBL 2000 Jateng. Untuk laga pembuka nanti, PSP akan berhadapan dengan PS Seluma Bengkulu di Stadion Brantas Kota Batu. Setelah jeda sehari, PSP kembali berlaga melawan tim Urakan FC DKI, Rabu (30/1/2019), dan pada Jumat (1/2/2019) menghadapi JBL Jateng. 

"Kita berharap lolos ke 16 besar. Untuk itu kita terus berjuang dan terus memacu semangat anak-anak agar mencapai kejayaan di ajang Suratin," tukas Herry.(dyt)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.