H. Abrar Munanda Tanda Tangani MoU dengan RRI Bukit Tinggi.

IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi). 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi bersama Kepala RRI Kota Bukittinggi menanda tangani MoU berkaitan dengan siaran agama melalui radio yang meliputi Ceramah Agama, Magrib Mengaji serta kajian ramadhan selama tahun 2019. Penanda tanganan MoU tersebut bertepatan dengan pergelaran budaya mengenang 73 Tahun RRI sebagai radio bela negara Selasa malam (15/01) bertempat di Aula RRI Bukittinggi.

Sesuai dengan isi MoU tersebut kedua pihak sepakat menjalin kerjasama dalam penyelenggaraan program siaran acara agama islam yang di tuangkan dalam bentuk perjanjian kerjasama untuk mengoptimalkan informasi publik melalui konsep penyajian yang menarik khusus dalam bidang agama dalam memahami ajaran agama islam.

Kepala Kankemenag Kota Bukittinggi H. Abrar Munanda sangat menyambut baik MoU (Nota kesepahaman) tersebut dalam rangka menujang tugas dan fungsi kementerian Agama dalam menyampaikan pesan-pesan keagamaan secara luas. "Alhamdulillah dengan adanya MoU ini kita bekerjasama untuk mengisinya program dan kegiatan yang diadakan RRI, baik itu berupa dialog interaktif, ceramah agama dan pesan-pesan keagamaan lainnya," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Lina Rossini Kepala RRI Kota Bukittinggi. "Malam ini dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan pihak Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Yarsi, serta UPTD Puskesmas Guguk Panjang. Kerjasama ini nanti akan di tindaklanjuti dengan penyediaan jam siaran, tiga pihak yang bekerjasama itu dapat mengisinya dengan program dan kegiatan yang akan diadakan, baik itu berupa dialog interaktif, iklan layanan masyarakat, serta siaran langsung dari agenda kegiatan dilapangan, dalam hal ini RRI Bukittinggi siap memberikan waktu dan kerjasama yang maksimal," ungkapnya (sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.