Fasilitas Umum Diawasi Sat.Pol PP

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pemerintah Kota Padang terus memperancak fasilitas umum yang dapat di jadikan sebagai objek wisata keluarga yang nyaman, Asri dan bersih serta enak di kunjungi bersama sanak keluarga.

Seperti kita ketahui sepanjang pantai Padang dan muaro lasak serta jalan nuju arah Gunung Padang di tepi Sungai Batang Araw Kecamatan Padang Selatan, fasilitas umum bagi pejalan kaki  dibangun tepat sasara  sangat bagus, indah dan nyaman.

Tapi sayang beberapa hari lalu, fasilitas penerangan jalan dipantai Padang  yaitu lampu untuk  menambah rancak kota dimalam hari, dicuri ora8ng tak dikenal dan bahkan merusaknya dan juga para PKL menjual dagangannya tidak pada tempatnya, 

Untuk menertibkan dan ciptakan  kenyamanan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, mengerahkan anggotanya dilokasi-lokasi yang rawan, dapat mengganggu kenyaman para pengunjung sedang menikmati pesona dan keindahan Kota Padang dari fasilitas umum yang dibangun disepanjang tepi pantai tersebut.

Semoga kedepannya, masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya, kita selalu menjaga fasilitas umum untuk kepentingan kita semua, sisamping itu menjaga kebersihannya, sehingga sampah tidak ada sama sekali terlihat dilokasi objek wisata keluarga.

Senin (14/1) hari ini,  Kota Padang Menerima Penghargaan Piala Adipura Kategori Kota Besar yang diserahkan Oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Jakarta.

Ini membuktikan Kota Padang, sebuah Kota Besar yang bersih se - Indonesia bersama beberapa daerah lainnya, tentu semua berkat Dukungan, dorongan dan motifasi dari semua elemen masyarakat, supaya Kota Padang sebuah Kota Ramah, aman, tertib dan tertata, menjadi sebuah kota tujuan bagi wisatawan, baik lokal dan internasional nantinya   (tf)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.