Dua Kartu Merah Warnai Laga PSP Padang VS Urakan Jakarta

IMPIANNEWS.COM (Kota Batu Malang,)

Bermain imbang 1-1 PSP Padang, masih mempunyai peluang yang cukup besar untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Soeratin tahun 2019 yang dilaksanakan di Stadion Brantas Kota Batu-Malang.

Mampu unggul lebih dahulu melalui Tafdil Azravi, pada menit ke 15, PSP Padang semakin menggila dalam penguasaan bola, namun kelengahan lini belakang tim asuhan Herry Syarief, membuat salah seorang pemain Urakan FC Jakarta, dengan mulusnya melesatkan tendangan ke gawang tim Academy PSP Padang U-17, yang dikawal Fauzan Havis Muzaki, dan berbuah gol, kedudukan 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, anak-anak muda Kota Padang ini, semakin beringas, lebih dari 7 peluang terbuang sia-sia. 

Insiden yang tidak mengenakan terjadi kepada Alvito Arsya, setelah mendapatkan kartu kuning pertama, kembali mendapatkan kartu kuning kedua, dan alhasil wasit yang memimpin.pertandingan menghadiahkan kartu merah untuk sang kapten kesebelasan.

Bermain dengan kondisi 10 pemain, tidak menyurutkan tim Academy PSP Padang, melancarkan serangan, meski bermain minus satu orang, namun permainan anak-anak Padang ini, tidak bisa dibendung oleh anak-Jakarta.

Kelincahan Ravi, sang pencetak gol, semakin menggila, sehingga salah seorang pemain Urakan Jakarta, melakukan pelanggaran keras, dan wasit kembali mengeluarkan kartu merah, namun kali ini untuk anak-anak Jakarta. 

Bermain sama-sama 10 pemain, semakin menjadikan tim Jakarta menjadi bulan-bulanan anak muda Kota Padang ini, diperkirakan lebih dari 7 peluang emas, namun nasib yang menentukan bermain harus imbang.

Pelatih kepala tim PSP Padang U-17, Herry Syarief, kepada Sumbardetik.com, mengatakan, inilah perjuangan kalian yang sangat brilian, namun apapun hasilnya kita harus terima, dan kita masih menyisakan satu pertandingan lagi, dan pertandingan ini, harus kita menangkan.

Menejer Tim Academy PSP Padang U-17, Andri Satria, yang hadir langsung menyaksikan pertandingan, dengan mata berkaca-kaca mengatakan, inilah baru saya menyaksikan pertandingan yang sangat luar biasa, jujur hanya nasib yang membuat kita imbang 1-1, kalau permainan dan kelas anak-anak semua, saya rasa Diatas mereka, semoga pertandingan berikutnya kita bisa menang.

” Inilah baru saya melihat, anak-anak mampu menjadi raja di lapangan dan apalagi yang meraka hadapi tim juara di Jakarta, sekali lagi saya salut dan semoga menang di pertandingan berikutnya, terang Andri.

Sementara itu, Direktur Academy PSP Padang U-17, H.Agus Suardi, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, luar biasa, dan kalian tidak kalah kalian lah pemenanganya, namun diatas kertas kita imbang, tidak masalah masih ada satu pertandingan lagi, dan kalau ingin juara grup, maka kita harus menang.(ac/ytd)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.